Bareng Musisi AS, Jimin BTS Bakal Isi OST Film Vin Diesel 'Fast & Furious 10'
Instagram
Musik

BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Jimin akan bekerja sama dengan rapper dan penyanyi Amerika Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long untuk soundtrack dari film mendatang 'Fast X'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk ARMY atau sebutan penggemar BTS dimana baru-baru ini dilaporkan bahwa Jimin BTS akan merilis lagu baru minggu depan. Pada 9 Mei pukul 7 malam. KST, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Jimin akan bekerja sama dengan rapper dan penyanyi Amerika Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long untuk soundtrack dari film mendatang “Fast X”.

Lagu yang dipersiapkan untuk film franchise yang dibintangi oleh Vin Diesel ini berjudul “Angel Pt.1” dan akan dirilis pada 18 Mei medatang. Sedangkan BTS sendiri juga akan menyanyikan lagu tema film superhero animasi 3D baru "Bastions" sebagai grup penuh.


"Perjalanan karir musik Jimin masih secerah matahari jam 3 sore dg trs berkarya di industri musik dunia vokal uniknya selain udh sampai di acara2 musik bergengsi dunia jg udh sampai mengisi OST film legendaris dunia," komentar netter. "Tanpa bantuan dari bala" kpopies 21 fandom,, BTS tetaplah BTS satu fandom saja bisa buat Idolnya terbang tinggi membangun tembok yang belom tersentuh oleh idol manapun,, lalu kalian yang berkumpul ngedrag BTS dari tahun 2013 kemana aja ?? Terlalu sibuk kah dengan mengurusi BTS sampai idol kalian stuck disitu-situ mulu," ujar yang lain. "Let's go army kita streaming dan sukseskan balik ost film Korea 07 sama ost Hollywood," pungkas lainnya.

Bareng Musisi AS, Jimin BTS Bakal Isi OST Film Vin Diesel \'Fast & Furious 10\'
Soompi

Sedangkan "Fast X" yang juga dikenal sebagai "Fast & Furious 10" akan disutradarai oleh Louis Leterrier dari skenario oleh Dan Mazeau dan Justin Lin. Film ini adalah sekuel "F9" (2021) yang juga menjadi seri kesepuluh dan kedua dari belakang, dan film berdurasi penuh kesebelas dalam franchise "Fast & Furious".

Di seri kali ini akan menceritakan Dominic Toretto yang harus melindungi kru dan keluarganya dari Cipher, yang kini bergabung dengan Dante Reyes, putra gembong narkoba Hernan Reyes, membalas dendam atas kematian ayahnya. Dengan budget USD 340 juta yang digelontorkan, film ini rencananya akan dirilis pada 18 Mei mendatang di Amerika Serikat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait