Bukan Diajak, Gong Yoo Justru Diminta Fotoin Orang Selama di Beach Club Bali
TVJ
Selebriti

Terungkap bahwa Gong Yoo belakangan ini sedang berada di Bali, Indonesia. Setelah membagikan momen berenang, kegiatan sang aktor selama di beach club Bali pun mulai terkuak.

WowKeren - Belakangan ini, Gong Yoo kedapatan sedang menghabiskan waktu di Bali, Indonesia. Setelah beredar foto-fotonya berada di beach club hingga sedang berenang, muncul momen di mana sang aktor mengambil foto seseorang.

Baru-baru ini, Gong Yoo membuat kehebohan karena terciduk santai di Beach club. Beberapa waktu setelahnya, ia mengunggah video dirinya sendiri berenang di salah satu villa di Bali.

Momen Gong Yoo fotoin seseorang alih-alih diminta foto ini beredar di media sosial. Dalam potret tersebut, Gong Yoo tampak mengenakan celana hijau, bertelanjang dada dan memakai kacamata serta topi.

Untuk mengambil gambar seseorang, Gong Yoo sampai duduk di tepi kolam dan mengangkat ponsel melebihi dagunya. Tak ayal momen ini menjadi pembahasan ramai di kalangan netizen.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Kapan lagi kan yaaa di fotoin gong yoooo," kata salah satu netizen. "Untung gak disuruh nguras kolam," sahut netizen lain. "Yaampun bukannya minta fotbar sama om Goblin," imbuh yang lain.

"Gue gitu aja kali ya, pura-pura nggak tau itu artis Korea trus minta foto biar ada interaksi," komentar seorang fans. "Keliat orang korea, masa gatau gong yoo. yg berani mintol fotoin ya berarti temennya," ujar lainnya.

Sementara itu, Gong Yoo akan muncul dalam film Netflix "Wonderland" mendatang. Terhitung sejak 2021, sang aktor belum lagi tampak terlibat proyek baru. Akting terbarunya adalah dalam drama "Squid Game" dan "The Silent Sea".

Debut sejak 2001, Gong Yoo terlibat dalam beberapa karya terkenal seperti "Coffee Prince", "Train to Busan", "Goblin" hingga "Kim Ji-young, Born in 1982". Dalam film adaptasi novel tersebut, Gong Yoo kembali berakting dengan Jung Yu Mi setelah "Silenced" dan "Train to Busan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru