Kemiripan Kim Go Eun dan Hoshi SEVENTEEN Mendadak Curi Perhatian
Instagram/ggonekim/ho5hi_kwon
Selebriti

Wajah Kim Go Eun dan Hoshi SEVENTEEN mendadak menjadi sorotan ramai penggemar di Twitter pada Rabu (10/5) sampai dibilang bak kakak beradik saking miripnya.

WowKeren - Kemiripan para selebriti memang kerap menyita perhatian penggemar. Tidak sedikit yang menuai syok karena ternyata tak disangka mirip.

Kali ini, Kim Go Eun dan Hoshi SEVENTEEN (II) yang menuai sorotan karena wajah mereka. Penggemar merasa kalau Go Eun dan Hoshi memiliki senyum yang persis satu sama lain.

Selain itu, kedua selebriti Korea Selatan itu mempunyai kelopak monolid yang semakin membuat mereka lebih mirip. Hal ini membuat keduanya seperti kakak beradik.

kemiripan Kim Go Eun dan Hoshi SEVENTEEN menuai sorotan

Sumber: Twitter


"LAH-LAH KOK...KOK....Mirip???drop idol--actor yg menurut kalian saudara jauh yg terpisah" seru salah seorang penggemar di Twitter, Rabu (10/5).

Para penggemar dibuat terkejut karena visual kembar Go Eun dan Hoshi ini. Banyak yang bahkan sampai terkejut karena tidak memikirkan hal itu.

"Lah iyaaaa," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gemeshhhh 🤏," kata lainnya. "Wkwkwk mirip iya🤣," ungkap lainnya. "Lah iya maung komirip go eun😭" jelas lainnya. "Seru nih, yang ga kepikir mirip, ternyata dibeberapa pose & angle ada mirip2nya juga 😆," beber lainnya.

Penggemar lain kemudian juga menerangkan mengenai para idol dan aktor atau aktris yang dirasa sangat mirip satu sama lain. Banyak yang membeberkan kalau Junkyu TREASURE bak adik kandung Lee Jong Suk.

Selanjutnya, Seo In Guk yang disebut langsung berubah menjadi Sungjae BTOB jika tahi lalatnya dihilangkan. Shin Ryujin ITZY dan Han So Hee yang bak kakak beradik juga dibahas penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait