Gong Yoo Joget Pamer Otot Punggung Kala Liburan di Bali
Naver
Selebriti

Gong Yoo kini sudah meninggalkan Bali dan sepertinya telah pulang ke Korea Selatan. Sang aktor saat ini masih mempertimbangkan tawaran membintang drama baru bertajuk 'Trunk'.

WowKeren - Gong Yoo beberapa hari lalu baru saja berlibur ke Bali. Aktor kelahiran tahun 1979 itu awalnya kepergok berada di sebuah beach club dengan hanya memakai celana pendek. Kini Gong Yoo rajin memamerkan momen liburannya.

Lewat akun Instagram Story, bintang drama "Goblin" itu membagikan video ketika menunjukkan otot punggungnya yang tampak kuat. Gong Yoo tampak berjoget ringan sebelum akhirnya menceburkan dirinya ke kolam renang.

Video lain memperlihatkan Gong Yoo yang sudah berenang dengan begitu anggun. Kerennya, bintang drama "The Silent Sea" itu sama sekali tidak mengambil napas ke atas air selama berenang hingga ke ujung kolam renang.

Postingan Gong Yoo ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya fans Indonesia ramai menggoda bintang film "Train To Busan" ini yang selalu mengenakan kolor hijau di postingannya pribadi maupun foto-foto yang diambil warga sekitar.


Gong Yoo Pamer Otot Punggung Kala Liburan di Bali

Source: Instagram

Di sisi lain, Gong Yoo kini sudah meninggalkan Bali dan sepertinya telah pulang ke Korea Selatan. Sang aktor saat ini masih mempertimbangkan tawaran membintang drama baru bertajuk "Trunk" (judul terjemahan) yang dirilis Netflix.

"Trunk" merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Kisahnya tentang agen layanan pernikahan yang mengatur kehidupan pernikahan dengan pasangan yang diinginkan. Selain Gong Yoo, Seo Hyun Jin pun diincar menjadi pemain utama.

Jika setuju, Gong Yoo akan berperan sebagai produser musik Han Jung Won yang meyakini pernikahan adalah penipuan. Sedangkan Hyun Jin menjadi wakil kepala NM Noh In Ji yang memilih tetap melajang meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan.

Sementara itu, "Trunk" bakal disutradarai oleh Kim Gyu Tae dari "Our Blues", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan "It's Okay, That's Love". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Park Eun Young dari "Hwarang". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru