Kazuha dan Sakura LE SSERAFIM Sebut Spot Wajib Turis Jepang di Korea, Warga Lokal Kaget
Twitter/SOURCEMUSIC
Selebriti

Berasal dari Jepang, Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM menyebutkan lokasi wajib dikunjungi ketika berada di Korea sebagai turis berhasil mengejutkan warga lokal.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini muncul sebagai tamu di YouTube "MMTG" yang dipandu JaeJae. Dalam kesempatan ini, Miyawaki Sakura dan Kazuha menceritakan spot yang wajib dikunjungi di Korea bagi orang Jepang.

Pada Kamis (11/5), "MMTG" menayangkan episode bersama LE SSERAFIM yang menjadi tamu usai comeback dengan "UNFORGIVEN". Selama bincang-bincang berlangsung, Sakura dan Kazuha menceritakan spot wajib saat berkunjung ke Korea saat mereka bertindak sebagai turis dari Jepang.

Secara khusus, Sakura dan Kazuha menyebutkan toko Stylenanda dari dari kosmetik 3CE dan boneka Brown Bear raksasa di Line Friends. Bahkan Sakura punya foto-foto di kedua lokasi tersebut.

Menurut Sakura, teman-temannya di Jepang akan menunjukkan kekaguman apabila mereka pergi ke kedua lokasi tersebut. Dengan kata lain, teman-teman Jepang Sakura dan Kazuha mengagumi kedua tempat tersebut.


Kazuha dan Sakura LE SSERAFIM Sebut Spot Wajib Turis Jepang di Korea, Warga Lokal Kaget

Source: YouTube

"Kalau soal K-Beauty, Stylenanda adalah patokan," kata Sakura.

Namun rupanya penjelasan Sakura dan Kazuha ini membuat member LE SSERAFIM dan JaeJae kebingungan. Mereka tidak mengerti apa yang membuat kedua tempat itu wajib bagi orang Jepang.

Mendapati reaksi tersebut, Sakura dan Kazuha bertanya-tanya apakah orang Korea tidak melakukan hal yang sama. Pada akhirnya, kenyataan yang dihadapi member Korea LE SSERAFIM dan JaeJae yang merupakan warga lokal berbeda dengan member Jepang pun sama mengejutkannya bagi mereka.

Sementara itu, "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru