Pengumuman Lineup BABYMONSTER Bikin Saham YG Naik, Yang Hyun Suk Disebut Bohongi Publik
YouTube/BABYMONSTER
Selebriti

Usai BABYMONSTER diumumkan akan debut dengan 7 member, Yang Hyun Suk dituding telah membohongi publik karena sebelumnya menyatakan akan mengeliminasi 2 member dan mendebutkan 5 member saja.

WowKeren - Pada Jumat (`12/5) pukul 9:20 pagi, saham YG Entertainment (122870) diperdagangkan pada 74.200 won (sekitar Rp 820.900), naik 11,24% dari hari perdagangan sebelumnya. Naiknya harga saham ini terjadi hanya sehari setelah agensi tersebut mengumumkan lineup girl grup baru mereka, BABYMONSTER.

Pada hari sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa laba operasi konsolidasi pada kuartal pertama tahun ini adalah 36,5 miliar won (sekitar Rp 403 miliar), meningkat 497,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Angka tersebut jauh melebihi konsensus pasar sebesar 16,3 miliar won (sekitar Rp 180,3 miliar) dalam laba operasional.

Peneliti menjelaskan bahwa keuntungan naik secara signifikan karena jadwal tur dunia yang dilakukan BLACKPINK dan TREASURE. Selain itu, girl grup baru BABYMONSTER juga mengonfirmasi debut mereka dengan tujuh member, meningkatkan ekspektasi investor.

Namun di balik pencapaian ini, Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, rupanya menuai banyak komentar negatif dari netizen. Usai BABYMONSTER diumumkan akan debut dengan 7 member, Yang Hyun Suk dituding telah membohongi publik karena sebelumnya menyatakan akan mengeliminasi 2 member dan mendebutkan 5 member saja.


Pengumuman Lineup BABYMONSTER Bikin Saham YG Naik, Yang Hyun Suk Disebut Bohongi Publik

"Dia gila dan dia mengejek publik, kekeke. Cuba fans toko obat (sebutan menghina dari netizen untuk YG) yang akan menyukainya," komentar netizen. "Akyu nggak kaget, aku sudah mengira ketujuh member akan debut," kata netizen lainnya. "Aku nggak kaget lagi," ujar yang lain.

"Yang Hyun Suk akan seperti itu jadi aku nggak terlalu memikirkannya. Aku merasa kasihan pada anak-anak (member)," kata netizen. "Aku benci banget Yang Hyun Suk," komentar yang lain. "Semua 7 anggota terungkap dan semuanya baik-baik saja, tapi tiba-tiba mereka mengatakan hanya ada 5 member, jadi apa sih yang mereka lakukan?" imbuh lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment mengungkapkan 7 member BABYMONSTER untuk debut melalui channel YouTube resminya pada 12 Mei tengah malam. Girl grup tersebut diperkirakan akan debut resmi pada akhir kuartal ketiga atau awal kuartal keempat 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait