Gong Yoo Pakai Kaus Pink di Bali, Kelakuan Tak Biasa Bikin Bingung
Naver
Selebriti

Gong Yoo memposting deretan foto liburannya di Bali lewat Instagram pribadinya. Potret pertama memperlihatkan keindahan awan Pulau Bali dilanjut dengan foto selfienya.

WowKeren - Gong Yoo sepertinya benar-benar menikmati liburan singkatnya di Bali. Aktor kelahiran tahun 1979 itu beberapa kali mengunggah momen ketika dirinya berenang di kolam renang penginapannya yang terletak di Pulau Dewata.

Kini Gong Yoo memposting deretan foto liburannya di Bali lewat Instagram pribadinya. Potret pertama memperlihatkan keindahan awan Pulau Bali dilanjut dengan selfienya memanfaatkan cermin besar.

Gong Yoo kemudian menunjukkan wajah teman-teman yang menemaninya liburan di Bali. Kocaknya mereka kompak memakai kaus pink dengan tulisan, "Aku membutuhkan semua teman yang bisa kudapatkan."

Gong Yoo tampak berdiri di belakang teman-temannya. Ia memperlihatkan kelakuan tidak biasa dengan melompat-lompat heboh. Ada juga foto ketika aktor drama "The Silent Sea" ini tampak bersantai di kolam renang dan menikmati momen sunset.


Gong Yoo Pakai Kaus Pink Saat Liburan di Bali, Kelakuan Tak Biasa Bikin Bingung

Source: Instagram

Postingan Gong Yoo ini langsung diserbu komentar fans dari Indonesia. "Bisa2nya ke Bali, gue ga dikabarin," tulis seorang fans. "Suka bingung gw sm org ganteng, banyak duit.. ngapa tingkahnya begini amat di foto slide 4-5 cc ," sambung yang lain.

"Duh ayang ko ak baru ngeuh km ada di indo tepatnya di balii," tambah fans lainnya. Akun centang biru Wonderful Indonesia juga ikut meninggakan komentar berbunyi, "Terima kasih sudah datang, berharap kamu menikmati Bali."

Di sisi lain, Gong Yoo kini sudah meninggalkan Bali setelah menghabiskan waktu luang selama beberapa hari di sana. Sang aktor saat ini masih mempertimbangkan tawaran membintang drama baru bertajuk "Trunk" (judul terjemahan) yang dirilis Netflix.

Sementara itu, "Trunk" merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Kisahnya tentang agen layanan pernikahan yang mengatur kehidupan pernikahan dengan pasangan yang diinginkan. Selain Gong Yoo, Seo Hyun Jin pun diincar menjadi pemain utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru