Lawak, LE SSERAFIM Menjelma Jadi Bodyguard Eunchae Saat OTW 'Music Bank'
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Pada Jumat (12/5), LE SSERAFIM menunjukkan kehadiran tidak biasa di program musik KBS 'Music Bank'. Para member yang lebih tua berubah jadi bodyguard untuk Eunchae.

WowKeren - LE SSERAFIM tengah disibukkan dengan promosi album terbaru "UNFORGIVEN". Baru-baru ini, kelima member menjadi pusat perhatian karena tingkah lawak mereka saat OTW "Music Bank".

Pada Jumat (12/5) pagi, LE SSERAFIM datang di gedung KBS untuk tampil di "Music Bank". Tidak dalam format biasa, Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin dan Kazuha menjelma jadi bodyguard. Mereka berdandan dengan setelan jas dan dilengkapi kacamata hitam.

Beberapa saat setelah keempat member turun dari mobil, Hong Eunchae menyusul. Idol yang juga merupakan MC "Music Bank" ini mengenakan dress hitam dan berdandan layaknya putri keluarga kaya.

Selanjutnya, keempat member LE SSERAFIM lain berakting membuka jalan untuk Eunchae yang ada di tengah. Tak ayal aksi ini langsung menjadi bahan pembicaraan di media sosial maupun forum online.


Lawak, LE SSERAFIM Menjelma Jadi Bodyguard Eunchae Saat OTW \'Music Bank\'

Source: StarNews

Netizen terhibur pada candaan LE SSERAFIM hari ini. Cara mereka memperlakukan Eunchae pun mendapatkan pujian karena dinilai menggambarkan hubungan mereka yang begitu dekat. Bahkan ada yang

"Para pelawak ini," kata salah satu netizen. "Zuha... dia sangat serius tentang itu. Dia bekerja keras," sahut netizen lain. "Grup ini sangat serius dengan lelucon mereka haha Terlihat jelas betapa bagusnya hubungan mereka," imbuh yang lain.

"Sangat menyenangkan melihat ini, semua orang terlihat sangat bahagia," komentar seorang netizen. "Mereka terlihat seperti tim keamanan yang melindungi putri bungsu dari keluarga kaya," sambung netizen yang lain. "Tidak, Kazuha sangat lucu, lucu karena dia terlihat serius," ujar lainnya.

Sementara itu, "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait