Giselle aespa Akui Paling Banyak Bikin Kesalahan dalam Menari, Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

Park Myung Soo bertanya dengan bercanda siapa yang membuat kesalahan paling banyak saat menari. Giselle menjawab bahwa dirinyalah yang paling banyak membuat kesalahan.

WowKeren - Sebagai rangkaian kegiatan promosi untuk mini album ketiga mereka, "MY WORLD", para member aespa tampil di acara musik dan radio. Saat menjadi bintang tamu di acara "Park Myung Soo's Radio Show" baru-baru ini, Giselle dengan blak-blakan mengakui kalau dirinya yang paling banyak melakukan kesalahan di antara para member.

Saat itu, DJ radio sekaligus komedian Park Myung Soo bertanya dengan bercanda siapa yang membuat kesalahan paling banyak saat menari. Giselle menjawab bahwa dirinyalah yang paling banyak membuat kesalahan.

Penyanyi kelahiran 2000 itu melanjutkan bahwa dia tak punya alasan dan harus bekerja keras untuk memperbaiki diri. Hal ini mengundang pujian dari netizen, yang mengungkapkannya lewat sebuah postingan di komunitas online Pann.

"Sejujurnya, aku fans aespa tapi aku nggak pernah menganggap Giselle sosok yang menyenangkan tapi aku benar-benar jadi penggemarnya setelah menonton acara radio ini... Kemampuannya meningkat pesat dibandingkan hari-hari debutnya dan aku bisa bilang bahwa dia juga bekerja keras untuk mengatur dirinya sendiri. Aku pikir ada banyak hal yang disukai tentang dia," tulisnya.


Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya. Senada dengan isi postingan, mereka juga memberikan apresiasi untuk Giselle yang mau mengakui kekurangan dan memperbaikinya.

Giselle aespa Akui Paling Banyak Bikin Kesalahan dalam Menari, Tuai Respons Tak Terduga

Pann

"Akua belajar bahwa hanya orang yang punya harga diri tinggi yang akan mengakui kesalahannya. Selain itu, dia adalah member yang cukup baik dalam menerima umpan balik," komentar netizen. "Selama 'Girls', ada bagian di mana dia nggak sinkron dengan member lain tapi dia memperbaikinya di konser mereka. Sepertinya dia banyak berlatih. Saat aku melihat orang-orang mengkritiknya, aku merasa sangat tercengang. Mereka bahkan nggak melihat kerja kerasnya," kata netizen lainnya.

"Dia adalah member yang mengakui kesalahannya dan memperbaikinya. Jadi itu sebabnya aku nggak bisa membencinya sama sekali dan aku menganggapnya lucu," ujar netizen. "Aku bukan fansnya tapi aku menyukainya karena dia selalu terlihat percaya diri dan keren. Sejujurnya, sikapnya itu sangat menawan dan aku pikir itu adalah bakatnya. Dia tidak terlalu terampil tapi akan menyebalkan jika dia juga pemalu tapi itu juga termasuk bakat untuk bisa berkembang di setiap comeback," imbuh yang lain.

"Sejujurnya, dia mendapat begitu banyak serangan pribadi pada awalnya. Dia kehilangan begitu banyak berat badan sejak saat itu dan dia tidak membuat kesalahan lagi dalam menari dan telah bekerja keras juga. Aku ingin mendukung sisi kerja kerasnya," tambah netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru