Ngaku Tak Punya Pacar, Ku Hye Sun Ingin Lupakan Semua Masa Lalu Buruknya
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara bintang serial 'Boys Before Flower' ini berbicara banyak hal termasuk tentang kehidupan asmaranya kini dan masa lalu yang ingin dilupakannya.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini tampil dalam salah satu acara di channel YouTube. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Boys Before Flower" ini berbicara banyak hal termasuk tentang kehidupan asmaranya kini dan masa lalu yang ingin dilupakannya.

Mengenai fakta bahwa dia menjadi terkenal karena wajahnya yang cantik, Ku Hye Sun menjawab, "Dibandingkan hari-hari ini ketika ada begitu banyak orang yang ingin bekerja di industri ini, persaingan saat itu lebih sedikit. aku belajar cara membuat website di sekolah, dan mengunggah fotonya di sana. Dan juga ke 'Damoim', sebuah situs web tempat kau dapat bertemu dengan teman-teman sekolah lama kalian. Setahuku, Aku mengunggahnya sebagai foto profil aku di sana dan menyebar. Klub penggemarku didirikan ketika aku masih di sekolah menengah. Karena ‘Ulzzang Generation’ ditayangkan sebagai sebuah sindrom, orang-orang datang menemui aku, dan aku secara alami memulai debutnya.”

Ku Hye Sun terus menjelaskan bagaimana dirinya akhirnya menjadi aktris yang makin dikenal apalagi setelah membintangi "BBF" bersama Lee Min Ho meski kemudian dirinya juga mendapatkan banyak haters di saat bersamaan. "Aku senang saat itu. Sungguh menakjubkan bahwa seseorang mengenaliku, dan aku juga mengalami banyak momen indah. Saat aku syuting 'Boys Over Flowers', aku menjadi lebih terkenal, dan saat aku menemukan titik baliknya, aku akhirnya memiliki lebih banyak anti-fans. Akibatnya, rumor tentangku menyebar, dan aku mengalami banyak kesulitan di usia 20-an," tambahnya.


Kemudian mengenai komentar jahat, Ku Hye Sun berkata, “Ada banyak komentar yang menyakitiku, seperti 'Aku tidak percaya apa yang kamu katakan', 'Kamu mengatakannya berbeda dari apa yang kamu katakan terakhir kali'. Aku tidak yakin apakah itu semua yang penting. Karena tergantung situasi dan lingkungan, apa yang aku sampaikan bisa disampaikan dengan cara yang berbeda-beda. Saat itu, semuanya disampaikan melalui artikel. aku mengerti publik, sebenarnya. Aku mencari namaku di internet ketika aku bangun di pagi hari. Aku yakin tidak ada orang lain yang melakukan itu. Setiap orang memiliki mimpi dan kebanyakan orang bermimpi menjadi seorang musisi, aktor atau sutradara. Semua orang bermimpi menjadi seorang seniman di dalam. Tetapi bagi mereka, itu terlihat sangat mudah bagiku. Itu tidak mudah sama sekali. Menjadi kreatif itu sangat sulit.”

Sedangkan saat ditanya “Apakah ada sesuatu yang ingin kau hapus dari masa lalumu?”, Ku Hye Sun membuat tawa dengan menjawab, “Aku ingin menghapus semuanya. Aku benci segala sesuatu dari masa laluku. Akankah ada seseorang yang benar-benar menyukai masa lalunya? Kita perlu menghapus semuanya. Aku tidak tahu mengapa Naver masih ada.”

Ku Hye Sun yang sempat mengalami pernikahan gagal bersama aktor Ahn Jae Hyun ini menambahkan, "Aku tidak berpikir sering kali pikiranku damai. Aku harus terus menghadapi diriku sendiri dalam pekerjaanku. Aku perlu dipilih lagi dan lagi oleh publik. Seperti halnya melukis, membuat musik, membuat film dan menulis skenario dan banyak lainnya. Semua ini mengharuskan kalian untuk merefleksikan diri." dan terakhir, Ku Hye Sun menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki kekasih.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru