Diikuti Han Hyo Joo Hingga Kim Go Eun, Lee Byung Hun Biayai Workshop Pakai Uang Pribadi
SBS
Selebriti

BH Entertainment telah melakukan workshop di Vietnam bersama para artisnya. Mengenai Lee Byung Hun dikabarkan membiayai perjalanan itu, agensi memberikan keterangan kepada awak media.

WowKeren - Lee Byung Hun mengadakan acara workshop agensinya, BH Entertainment baru-baru ini. Diduga menutup semua biaya, agensi pun memberikan keterangan resmi.

Pada Jumat (12/5), Byung Hun mengunggah foto bersama dengan para artis BH Entertainment. Sebagai perayaan 17 tahun agensi, acara itu diikuti oleh Han Hyo Joo, Han Ji Min, Kim Go Eun hingga Jung Chae Yeon.

Diikuti Han Hyo Joo Hingga Kim Go Eun, Lee Byung Hun Biayai Workshop Pakai Uang Pribadi

Source: Instagram

Foto tersebut memperlihatkan artis BH Entertainment berpose di halaman sebuah penginapan tropis. Sebagai informasi, sang aktor mengadakan workshop itu di Vietnam selama 4 hari 3 malam.

"Workshop pertama BH pertama yang diimpikan semua orang," kata Byung Hun.


Selain itu, terungkap bahwa suami Lee Min Jung itu membayar biaya workshop secara penuh dari uang pribadinya. Kabar ini juga sudah ditanggapi oleh BH Entertaiment sendiri selaku perwakilan sang aktor.

Kepada JTBC, agensi mengatakan, "Benar bahwa aktor Lee Byung Hun membayar penuh biaya workshop 4 hari 3 malam di Da Nang, Vietnam."

Agensi menolak mengungkapkan keseluruhan biaya workshop karena tidak diketahui bagaimana rinciannya. Namun menurut penelusuran SpoTVNews, diduga Byung Hun menghabiskan lebih dari 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar). Ada sekitar 60 aktor dan staf yang ikut, belum lagi biaya penerbangan dan penginapan di Vietnam juga harus diabayr.

Sementara itu, Byung Hun akan merilis film "Concrete Utopia" dan "Complete" dalam waktu dekat. Sedangkan untuk drama, ia akan muncul di "Squid Game" musim kedua.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru