Jaehyun NCT Bingung Gegara Ditertawakan Aktor-Aktris Jepang Ternama di Event Prada
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun NCT membuat para penggemar gemas karena terlihat kebingungan ketika aktor dan aktris Jepang ternama tertawa ketika sesi foto bersamanya di acara Prada.

WowKeren - Jumat, 12 Mei, Jaehyun NCT diketahui melenggang ke Jepang untuk menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah ternama Prada. Ini menjadi salah satu kegiatannya usai beberapa waktu lalu diumumkan sebagai brand ambassador atau BA global Prada.

Jaehyun tampil dengan gaya berkelas berbalut salah satu koleksi Prada. Ia mengenakan kaos hitam polos dipadukan celana kain. Lalu disempurnakan dengan cardigan unik dengan kerah warna hijau toska. Sepatu kulit hitam membuatnya tetap terlihat mewah.

Ketika sampai di acara, Jaehyun diminta untuk melakukan sesi pemotretan individu serta bersama dengan aktor serta aktris ternama Jepang. Ia berada di 1 frame yang sama dengan Kentaro Sakaguchi dan Mei Nagano.

Banyak sekali penggemar yang dibuat tidak menyangka karena akan ada momen Jaehyun bersama Kentaro dan Mei. Momen manis ketiganya ketika foto bersama juga ikut menjadi perbincangan.


Para penggemar menyoroti mengenai ekspresi bingung jJaehyun ketika sesi foto bertiga dengan Kentaro dan Mei. Kedua selebriti ternama Jepang itu terlihat tidak berhenti tertawa ketika melihat Jaehyun.

Walau begitu, para penggemar merasa bahwa Kentaro dan Mei hanya merasa canggung dengan situasi mereka. Apalagi saat ini Jaehyun menjadi idol yang sangat terkenal di dunia termasuk Jepang. Sehingga akhirnya mereka tertawa ketika memperhatikan Jaehyun.

Momen idol kelahiran tahun 1997 itu bingung sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar. Jaehyun membuat para penggemar gemas bukan main dengan momen perdananya berjumpa dengan Kentaro serta Mei tersebut.

interaksi Jaehyun NCT dengan Kentaro Sakaguchi dan Mei Nagano

Sumber: Instagram

"Kekekeke Jaehyun sedikit bingung karena Mei Nagano dan Kentaro Sakaguchi tidak berhenti tersenyum dan melihatnya kekeke," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Jaehyun syok 🤣 kita cinta melihat seseorang yang tidak tahu pengaruh mereka," beber lainnya. "Dia terlalu MEMUKAU dari dekat. Aku memahami mereka," ungkap lainnya. "Hahahaha kalau aku jadi mereka aku akan terdiam," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait