Song Hye Kyo Soroti Kecantikan Tang Wei Saat Reuni Setelah 15 Tahun
Naver
Selebriti

Video yang dibagikan Song Hye Kyo memperlihatkan sang aktris sedang melakukan wawancara, usai meraih penghargaan Best Actress kategori TV di Baeksang Arts Awards 2023.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan reuninya dengan Tang Wei. Kedua selebriti papan atas itu sempat bertemu ketika sama-sama menghadiri ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2023.

Video yang dibagikan Hye Kyo lewat Instagram Story memperlihatkan sang aktris sedang melakukan wawancara usai meraih penghargaan Best Actress kategori TV di Baeksang Arts Awards 2023. Ketika diwawancarai itu, Tang Wei ikut merekam video Hye Kyo.

Tang Wei tampak tersenyum saat merekam wajah bintang drama "The Glory" tersebut. Di video unggahannya itu, Hye Kyo juga sempat menyoroti kecantikan Tang Wei saat akhirnya bisa reuni usai 15 tahun berlalu.

"Bertemu Tang Wei yang cantik setelah 15 tahun selama wawancara. Terima kasih telah mengabadikan momen kita ~," tulis Hye Kyo. Video ini menuai respons positif dari penggemar yang senang melihat interaksi hangat kedua aktris itu.


Song Hye Kyo Soroti Kecantikan Tang Wei Saat Reuni Setelah 15 Tahun

Source: Instagram

"Interaksi tang wei dan hyekyo ini membuatku berlutut," tulis seorang fans. "Tang wei mengambil video Hyekyo di wawancara di belakang panggung dengan perilaku seperti bestie," tambah fans lainnya. "Kuharap mereka punya foto berdua bersama," sahut yang lain.

Di sisi lain, Tang Wei juga berhasil membawa pulang piala kemenangan di Baeksang Arts Awards 2023. Aktris asal Tiongkok ini sukses meraih penghargaan Best Actress kategori film berkat akting apiknya dalam "Decision to Leave".

Sementara itu, Hye Kyo kini juga disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk "The Price of Confession". Sang aktris bakal kembali mengambil peran tidak biasa dan kali ini akan beradu akting dengan aktris muda Han So Hee.

"The Price of Confession" merupakan drama yang menggambarkan kisah berdarah dua wanita di seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidupnya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait