Pernah Dikabarkan Dekat, Kevin Julio Pamer Selfie Bareng Jessica Mila Dan Yakub Hasibuan
Instagram
Selebriti

Kevin Julio aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Jessica Mila keciduk hadir di resepsi pernikahan sang aktris. Momen pertemuan Kevin dengan Mila dan Yakub Hasibuan pun tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kemeriahan pesta pernikahan Jessica Mila kembali menyita perhatian warganet. Usai resmi menikah, Jumat (5/5), Mila bersama sang suami, Yakub Hasibuan melangsungkan resepsi pernikahan mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5).

Resepsi pernikahan Mila dan putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini dihadiri oleh sederet pejabat dan rekan artis. Satu yang paling menyita perhatian adalah kehadiran dari para pemain sinetron SCTV "Ganteng-Ganteng Serigala". Kedatangan Ricky Harun dan Prilly Latuconsina Dkk itu disebut layaknya ajang reuni para pemain "GGS".

Selain Ricky Harun dan Prilly, kehadiran Kevin Julio juga tak kalah disorot. Aktor yang menjadi lawan Mila di "GGS" sebagai Tristan itu ternyata kepergok ikut datang ke resepsi sang aktris.

Kevin tampil gagah dengan setelan jas berwarna biru. Kedatangan Kevin ke nikahan Mila itu sontak menyita perhatian warganet, mengingat keduanya pernah dikabarkan dekat.


Ketidakhadiran Kevin di pemberkatan Mila dan Yakub juga sempat menjadi tanya tanya publik. Kehadiran Kevin di resepsi Mila pun membuktikan jika dirinya ikut senang melihat sang aktris akhirnya resmi menikah dengan pujaan hati.

Photo-INFO

Story Instagram Kevin Julio

Aktor 29 tahun tersebut bahkan tak ragu berbagi foto selfie bersama dengan Mila dan Yakub. Kevin tampak tersenyum semringah, begitupun juga dengan Mila dan sang suami.

Kevin tampak mengacungkan jempolnya sembari tersenyum memperlihatkan giginya. Sedang, Mila bersama Yakub ikut mendekatkan wajah mereka ke arah kamera Kevin. Ketiganya pun tertawa bahagia di momen pertemuan tersebut.

Selain berbagi foto selfie bertiga, Kevin juga menyisipkan ucapan selamat untuk pernikahan Mila dan Yakub. "Sekali lagi selamat ya mil @jscmila & yakub," tulis Kevin lewat Story Instagram pribadinya, Minggu (14/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait