Tingkah Koncak Jennie Saat Jisoo Tak Sengaja Lukai Wajahnya di Konser Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Saat Jennie sedang berinteraksi dengan penonton, Jisoo tampak sedang memegang spanduk. Karena angin kencang, spanduk tersebut secara tidak sengaja mengenai wajah Jennie.

WowKeren - Pada tanggal 13 Mei kemarin BLACKPINK berhasil melanjutkan rangkaian tur konser dunia "Born Pink" di Stadion Nasional Singapura. Dalam kesempatan tersebut terdapat sebuah momen dimana “kecelakaan” yang menimpa Jennie berhasil meuai kekhawatiran namun juga sekaligus gelak tawa.

Saat Jennie sedang berinteraksi dengan penonton, Jisoo tampak sedang memegang spanduk. Karena angin kencang, spanduk tersebut secara tidak sengaja mengenai wajah Jennie. Sebagai tanggapan, pelantun lagu "SOLO" tersebut berpura-pura menangis dan berkata, “Jisoo memukulku”, menciptakan situasi yang lucu.


Sedagkan penonton terhibur dengan reaksi Jennie yang menggemaskan. Air mata Jennie seolah begitu meyakinkan sehingga Lisa terlihat mengkhawatirkannya. Sedangkan baru-baru ini Jennie dikonfirmasi akan turut menghadiri acara bergengsi di dunia perfilman yakni Festival Film Internasional Cannes ke-76 yang akan diadakan di Cannes, Prancis pada pukul 10:30 sore (waktu setempat) pada tanggal 22 Mei nanti.

Tingkah Koncak Jennie Saat Jisoo Tak Sengaja Lukai Wajahnya di Konser Bikin Ngakak
Twitter

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai member BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "SOLO". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait