Dialog Yoo In Na di 'True to Love' Dikomplain Penonton Luar Negeri
Naver
TV

Cuplikan episode 9 memperlihatkan Yeon Bo Ra (Yoo In Na) dan Lee Soo Hyuk (Yoon Hyun Min) yang tampak ngobrol serius. Penulis populer itu rupanya membahas kamp Auschwitz.

WowKeren - Episode kesembilan "True to Love" baru-baru ini menuai komplain dari penonton luar negeri. Secara khusus, penonton protes pada dialog ketika karakter utama wanita Yeon Bo Ra (Yoo In Na) membahas soal kamp konsentrasi Auschwitz.

Cuplikan episode 9 memperlihatkan Bo Ra dan Lee Soo Hyuk (Yoon Hyun Min) yang tampak ngobrol serius. Penulis populer itu rupanya membahas kamp Auschwitz sambil membahas pentingnya memanjakan diri.

Bo Ra mengatakan, "Di kamp konsentrasi Auschwitz, di mana orang-orang hidup dalam kondisi yang menyedihkan, beberapa dari mereka berhasil mengambil setengah cangkir air dan menggunakan sisanya untuk mencuci muka."

"Mereka bahkan menggunakan sepotong kaca dan bagian belakang nampan sebagai cermin untuk bercukur. Dan mereka selamat. Merawat penampilan dan berdandan menjadi masalah bertahan hidup. Sebagai seorang lajang, aku harus melakukan sesuatu untuk bertahan hidup," imbuh wanita cantik itu.


Dialog Yoo In Na di \'True to Love\' Dikomplain Penonton Luar Negeri Dialog Yoo In Na di \'True to Love\' Dikomplain Penonton Luar Negeri

Source: Naver

Setelah menyaksikan adegan ini, penonton luar negeri langsung ramai mengkomplain. Banyak yang merasa sangat absurd membandingkan tindakan orang Yahudi dalam menjaga martabat mereka di kamp konsentrasi dengan memanjakan diri.

Seorang penonton membagikan potongan adegan itu di Twitter sembari menulis, "Aku tidak percaya para penulis membuat dialog ini dan semua orang yang terlibat menyetujuinya. Ada begitu banyak analogi lain yang bisa mereka gunakan… Ketidaktahuan benar-benar menakutkan."

Potongan adegan ini juga langsung viral disorot penonton Korea Selatan. Pemirsa lokal ikut mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap dialog. Mereka sekarang menantikan tanggapan pihak produksi terkait komplain penonton ini.

Sementara itu, "True to Love" di awal penayangannya menuai banyak pujian dari penonton. Pasalnya drama ini menunjukkan realitas dalam hubungan percintaan yang bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait