Jungwon ENHYPEN Ternyata Bestie dengan Minjae xikers, Tinggi Badan Curi Fokus
Twitter/ENHYPEN_members/xikers_official
Selebriti

Selama KCON 2023 di Jepang, Jungwon ENHYPEN menarik perhatian karena interaksinya dengan Minjae xikers yang tampak akrab. Tinggi badan keduanya lantas menjadi sorotan.

WowKeren - KCON 2023 di Jepang telah sukses dilaksanakan pada 12 hingga 14 Mei 2023. Selama acara, tampak interaksi tidak terduga antara Jungwon ENHYPEN dan Minjae xikers yang menarik perhatian.

Saat semua tamu berada di atas panggung, terekam Jungwon dan Minjae saling rangkul sambil mengobrol. Kedekatan mereka lantas mencuri perhatian karena Jungwon dikenal tidak punya banyak teman di luar grup.

Selain persahabatan mereka, tinggi badan Jungwon dan Minjae langsung mencuri fokus. Tangkapan layar itu menunjukkan bahwa Jungwon terlihat lebih tinggi dan besar ketika berada di samping Minjae. Padahal Jungwon termasuk kecil jika dibandingkan member ENHYPEN lain.

"Bayi kucingku tinggi banget di samping idol lain," kata salah satu fans. "JUNGWON DAN MINJAE OMG????? Aku tidak tahu mereka mengenal satu sama lain," sahut fans lain. "YAKAN?? JUNGWON GAK PERNAH KECIL. HYUNG-NYA AJA YANG TINGGI," imbuh yang lain.


Jungwon ENHYPEN Ternyata Bestie dengan Minjae xikers, Tinggi Badan Curi Fokus

Source: Twitter

"Tuhkan Jungwon tuh ga pendek cuma salah sirkel aja," komentar seorang fans. "Wah seneng deh liat Jungwon temenan," sambung fans yang lain. "Kaget pas lewat Jungwon deket sama selain HYBE. Sumpah jarang sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungwon sedang merayakan "Coming-of-Age Day" yang artinya ia memasuki usia 20 tahun dalam perhitungan umur Korea. Dalam wawancara bersama News1, Jungwon menyebutkan banyak hal yang akan ditunjukkan begitu ia sudah dewasa meski sadar banyak fans merasa sedih.

"Mungkin ada beberapa ENGENE yang sedih karena aku sudah dewasa, tapi aku akan terus menunjukkan sisi imut dan keren, jadi tolong nantikan," kata Jungwon.

Sedangkan Minjae belum lama debut bersama dengan xikers pada 30 Maret lalu. Boy grup beranggota 10 orang ini telah menjual "House of Tricky: Doorbell Ringing" sebanyak 100 ribu copy di minggu pertama. MV mereka "Tricky House" juga telah ditonton 10 juta kali pada 27 jam pertama setelah dirilis.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru