Atasan Momo TWICE Lepas Saat Konser, Cara Handle Insiden Tuai Pujian
Instagram/momo
Selebriti

Selama konser TWICE di Australia, Momo mengalami wardrobe malfunction tapi mendapat pujian atas profesionalismenya saat dia terus tampil sampai dia memiliki kesempatan untuk turun dari panggung.

WowKeren - TWICE saat ini sedang menjalani tur dunia "READY TO BE", yang dimulai dengan pertunjukan dua malam di KSPO Dome di Seoul. Baru-baru ini, Momo mendapat pujian atas profesionalismenya usai terjadi sebuah insiden yang menyebabkan pakaiannya terlepas.

Untuk tur dunia baru mereka, TWICE telah menyiapkan lebih dari 30 lagu termasuk penampilan solo khusus dari setiap member untuk memamerkan kemampuan masing-masing. Grup ini juga membuat sesi interaktif, dengan aktivitas yang disiapkan untuk ONCE untuk diselesaikan selama istirahat, menjadikan malam yang benar-benar tak terlupakan dan menyenangkan.

Seperti halnya pertunjukan langsung lainnya, beberapa variabel tidak dapat diprediksi atau dikendalikan, tidak peduli seberapa sering grup tersebut berlatih. Itu sering datang dalam bentuk kesulitan teknis atau wardrobe malfunction.

Selama konser TWICE di Melbourne, Australia, Momo mengalami wardrobe malfunction tapi mendapat pujian atas profesionalismenya yang luar biasa saat dia terus tampil sampai dia memiliki kesempatan untuk turun dari panggung.


Atasan Momo TWICE Lepas Saat Konser, Cara Handle Insiden Tuai Pujian

Saat TWICE melakukan dance break "More & More", atasann Momo terlepas di bagian belakang. Member asal Jepang itu dengan ahli terus melakukan koreografi sambil mengulurkan tangan ke belakang untuk menahannya.

Saat grup terus berjalan ke depan panggung, Jeongyeon menahan atasan Momo sebelum mencoba memperbaikinya pada saat-saat lambat dalam koreografi. Saat dia tidak bisa memperbaikinya, Momo melangkah ke tempatnya dan melanjutkan performance, melakukan setiap gerakan dengan satu tangan dan dengan penuh semangat seperti yang dia lakukan jika dia tidak mengalami insiden.

Lagu berikutnya, "MOONLIGHT SUNRISE" dimulai, dan Momo masih di atas panggung. Akhirnya, setelah dia menyelesaikan bagiannya di lagu tersebut, idol kelahiran 1996 itu berlari keluar panggung untuk memperbaiki bajunya.

Seorang penggemar mengabadikan momen tersebut, dan video yang menunjukkan profesionalisme Momo mendapatkan lebih dari 145.000 like dan 607.300 view. Netizen meninggalkan ratusan komentar memuji Momo dan Jeongyeon atas pemikiran cepat mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru