Gaun Mengkilap Jessica Mila di Acara After Party Curi Perhatian
Instagram/jscmila
Selebriti

Penampilan Jessica Mila di berbagai acara-acara pernikahannya selalu saja menarik perhatian. Kini, gaun indah nan mengkilap Jessica Mila di after party disorot abis-abisan. Seperti apa?

WowKeren - Rangkaian acara pernikahan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan terlihat begitu padat. Mulai dari akad dan pemberkatan, pesta adat, resepsi pernikahan hingga after party yang ia gelar belum lama ini.

Dalam sederet acara tersebut, salah satu yang kerap jadi perhatian yakni penampilan Mila. Nyaris di setiap busana yang ia kenakan tak pernah luput dari pujian tiap pasang mata yang melihatnya.

Salah satunya gaun mengkilap yang ia gunakan di after party. Mila tampil memukau dengan gaun mewah dengan model elegan serta lengan strapless di salah satu bagian tangannya. Rambut panjangnya pun diikat membuat wajahnya kian terlihat tegas.

Kaki jenjang nan mulusnya pun demikian, terpampang nyata lantaran pada bagian bawahnya dibiarkan terbuka. Usut punya usut, gaun indah ini merupakan karya perancang terkemuka Tanah Air, Hian Tjen.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, penampilan Mila tersebut kembali disambut heboh oleh netter. Mereka kagumi Mila yang memilih memakai gaun dengan model simpel namun tetap terlihat berkelas. Pujian demi pujian pun mengalir deras untuk Mila.

"Cantik nya Jessica Mila ini alami, tapi ga tau kenapa yang cantik alami itu sedap sekali dipandang mata 🧡" komen seorang netter. "Org klo sbenrbya gk neko2 pake baju... jdi muu pake baju apapun ttp & selalu cocok di dia," sahut yang lain. "Dia ini tipe anak cantik tapi g sadar dia cantik banget 😂 seru banget pas dia podcast an bareng enzie.enzie nya nyap2,dianya kalem ,kalem tp random..ngeliat cewek cantik ,dia blg iih cantik banget itu waaah," timpal lainnya.

"Dya mah gak dandan aja cantiknya kebangetan, apalagi dandan gelamour gini wah bgt cantiknya," tambah yang lain. "Cantik banget bener jessica mila, foto wedding nya gak ada yg failed, bener2 chef kiss semua looks nya," seloroh lainnya. "Pernah ya waktu jaman masih kerja spg an dmall GI , liat jessica masih kecil bgt klo ga salah umur 13th deh masih pake bando imut2 gitu , emang cantik dari kcil dan ramah juga anaknya .skrg dia udah nikah jadi seberapa tuakan umur sayaaa😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait