Kesimpulan Jungwon ENHYPEN Sejak 5 Bulan Jadi Dewasa, Perubahan Kulit Paling Berasa
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Bersamaan dengan Hari Kedewasaan, Jungwon ENHYPEN membagikan vlog yang sudah direkam sejak 5 bulan lalu. Sebagai kesimpulan setelah masuk fase hidup baru, Jungwon merasakan perubahan terbesar pada kulit wajah.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN baru saja merayakan Hari Kedewasaan. Dalam rangka memasuki usia dewasa, idol kelahiran 2004 itu menunjukkan rangkuman selama 5 bulan terakhir.

Pada Senin (15/5), kelahiran 2004 termasuk Jungwon merayakan Hari Kedewasaan. Di Korea, peringatan seseorang memasuki usia dewasa dilakukan pada hari Senin minggu ketiga setiap bulan Mei. Bersamaan dengan itu, Jungwon mengunggah vlog spesial melalui saluran YouTube ENHYPEN.

Vlog berdurasi 20 menit itu menunjukkan jadwal Jungwon selama lima bulan. Selama itu pula, Jungwon sudah bisa mengambil kesimpulan sejak berubah menjadi dewasa.

"Wah, sudah bulan Mei. Sudah lima bulan sejak aku mulai merekam vlog ini. Apa yang kurasakan sejak menjadi dewasa. Apa yang kurasakan adalah bahwa itu tidak jauh berbeda," kata Jungwon.

Meski tidak jauh berbeda, Jungwon merasa senang banyak mendapatkan pilihan untuk syuting. Namun soal kehidupan Jungwon tidak merasa banyak perubahan.

"Tentu saja... senang bahwa ada lebih banyak pilihan bagiku sekarang saat syuting atau pengambilan gambar, tetapi... Aku merasa tidak banyak yang berubah," lanjutnya.

Di antara semua hal, Jungwon menganggap perubahan kulitnya paling berasa.


Kesimpulan Jungwon ENHYPEN Sejak 5 Bulan Jadi Dewasa, Perubahan Kulit Paling Berasa

Source: YouTube

"Tapi sejak menjadi dewasa. Bagaimana aku mengatakannya? Aku mendapatkan lebih sedikit jerawat. Aku tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan usiaku," ungkap Jungwon.

Dengan adanya vlog ini, Jungwon berharap bisa memberikan hal bermakna pada ENGENE termasuk pengalamannya memasuki fase hidup baru. Sadar betul banyak yang masih menganggapnya imut dan kemungkinan sedih karena dirinya sudah dewasa, Jungwon meyakinkan bahwa dirinya masih sama seperti sebelumnya.

"Aku melihat bahwa banyak yang sedih bahwa aku sudah dewasa sekarang tetapi menjadi dewasa tidak berarti aku akan melakukan 180, seperti, 'Oh, saya sudah dewasa sekarang!'" bebernya.

Jungwon melanjutkan, "Aku tahu bahwa ENGENE akan terus menganggapku lucu dan akan terus memujaku dan tetap mencintaiku. Jadi seperti biasa. Seperti yang aku alami selama ini. Aku akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untukmu. Seperti seharusnya anak berusia 20 tahun. Dan 20 masih muda, kan?"

Terakhir, Jungwon meminta semua orang untuk menantikan apa yang akan ditunjukkannya sebagai orang dewasa. Tak lupa ia juga memberikan ucapan selamat bagi mereka yang merayakan Hari Kedewasaan.

"20 masih usia yang sangat muda. Ya. Harap nantikan apa yang akan datang dan untuk semua yang merayakan Hari Kedewasaan. Selamat!" tutup Jungwon.

Sementara itu, ENHYPEN rencananya akan comeback dalam waktu dekat. Album bertajuk "Dark Blood" tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Mei 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru