Shin Min Ah Banjir Pujian dengan Tampil Sopan dan Serba Tertutup di Gucci Cruise Show
Instagram/illusomina
Selebriti

Min Ah tampil dengan dress hitam lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Bintang 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu melengkapi penampilannya dengan mini handbag.

WowKeren - Shin Min A yang merupakan salah satu ambassador Gucci ikut menyemarakkan acara Gucci Cruise Show yang diadakan di Korea Selatan dengan kehadirannya. Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut memukau banyak orang dengan penampilannya yang anggun dan elegan.

Untuk menghormati budaya dan tradisi Korea, pertunjukan Gucci Cruise Show diadakan di Istana Gyeongbok. Banyak karya yang ditampilkan juga terinspirasi dari elemen pakaian tradisional Korea.

Di kesempatan ini, Min Ah tampil dengan dress hitam lengan panjang yang dipadukan dengan stoking dan sepatu hak tinggi warna senada. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu melengkapi penampilannya dengan mini handbag hitam.


Shin Min Ah Banjir Pujian dengan Tampil Sopan Serba Tertutup di Gucci Cruise Show Shin Min Ah Banjir Pujian dengan Tampil Sopan Serba Tertutup di Gucci Cruise Show

MHN Sports, News1

Penampilan anggun Min Ah tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Para netizen di komunitas online Theqoo kompak memberikan pujian untuk kekasih Kim Woo Bin tersebut atas pilihan busana serta gayanya secara keseluruhan.

"Dia ambassador wanita Gucci yang paling cocok dengan brand itu," komentar netizen. "Seperti yang diharapkan, kamu memang harus bertubuh tinggi," kata netizen lainnya. "Seperti yang diharapkan, vibe aktris memang beda," ujar yang lain.

"Fisiknya wow... auranya nggak main-main," puji netizen. "Dia kelihatan seperti aktris Perancis!! Keren abis!" seru netizen yang lain. "Shin Min Ah punya proporsi yang bagus..." ujar netizen. "Wajahnya sangat mungil dan dia sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru