RM BTS Berlakukan Syarat Khusus Bagi Musisi Lain untuk Diajak Kolaborasi
Facebook/bangtan.official
Musik

Dalam wawancara untuk Vogue Korea edisi Juni 2023, RM mengungkapkan bahwa dia awalnya memiliki pedoman tentang dengan siapa dia ingin bekerja di masa lalu, tetapi itu baru-baru ini diubah.

WowKeren - BTS mengumumkan niat mereka untuk mengalihkan fokus dari promosi grup ke individu Juni lalu setelah merilis album antologi mereka, "PROOF", merayakan ulang tahun kesembilan grup tersebut. RM menjadi model sampul Vogue Korea edisi Juni 2023 di mana sang leader buka-bukaan tentang bagaimana dia memutuskan dengan siapa dia akan berkolaborasi dan bagaimana proses pengambilan keputusan itu berubah seiring waktu.

Pada Desember 2022, RM merilis album solo debutnya, "Indigo", dengan daftar kolaborator berbakat bertabur bintang. Penyanyi kelahiran 1994 itu juga baru-baru ini tampil di track terpisah dengan Balming Tiger, anggota Sae So Neon So!YoON! dan penyanyi-penulis lagu Colde.

RM mengungkapkan bahwa dia awalnya memiliki pedoman tentang dengan siapa dia ingin bekerja di masa lalu, tetapi itu baru-baru ini diubah. "Aku pikir aku memiliki standar di masa lalu tentang dengan siapa aku ingin bekerja, tapi aku tidak begitu yakin lagi," katanya.


Meskipun dia tidak menetapkan standar sekarang, RM menyadari bahwa dia tertarik pada orang-orang yang "percaya diri". "Aku cenderung tertarik pada orang yang percaya diri dan berjuang untuk sesuatu yang lebih besar pada saat yang sama, pada orang yang tidak hanya memiliki keinginan, tapi juga kemampuan dan bakat untuk melupakan jalan mereka sendiri," sambung RM.

Seniman dengan kepribadian percaya diri yang dia gambarkan menginspirasi RM untuk menemukan ceritanya sendiri. "Mungkin melalui orang-orang seperti itulah aku mencoba menemukan ceritaku sendiri, apakah mereka memiliki nama yang mapan atau tidak," ujarnya.

Sejauh ini, promosi individu member BTS telah membuat para ARMY bersemangat. Dengan member berkolaborasi dengan idola musik mereka, menjadi ambassador brand mewah global, dan membuat sejarah dengan rilisan individu mereka, ini merupakan babak baru yang menarik dan bermanfaat bagi grup dan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru