TXT Masuk Angin Gara-gara Berendam Untuk Pemotretan 'Surrender'
Twitter/TXT_bighit_jp
Selebriti

Selama live terbaru, TXT menceritakan kondisi mereka yang sedikit demam. Soobin, Beomgyu dan Taehyun memberikan reaksi terhadap pemotretan 'Surrender' di album Jepang yang baru dirilis,

WowKeren - TXT akan segera merilis album Jepang dalam waktu dekat. Setelah foto konsep "Surrender" dirilis, Soobin, Beomgyu dan Taehyun membicarakan proses pemotretan.

Pada Rabu (17/5), ketiga member TXT itu melakukan live di Weverse. Selama live, mereka mengaku sedang masuk angin. Saat ini, mereka berada di Amerika Serikat dalam rangka tur "ACT: SWEET MIRAGE".

"Foto konsep Jepang keluar!!" seru Taehyun.

TXT Masuk Angin Gara-gara Berendam Untuk Pemotretan \'Surrender\'

Source: Twitter

"AKU TAMPAK SANGAT GANTENG DI PUNYAKU!! Aku tidaik melihat punya semua orang tapi melihat punyaku dan gambarnya keluar dengan baik," ujar Soobin.

"Punyaku juga," sahut Beomgyu.

Dalam foto konsep TXT untuk album Jepang bertajuk "SWEET", kelima member melakukan pemotretan berendam di bak berisi air warna-warni. Masing-masing member berpose di dalam air dengan outfit atasan putih dan dekorasi bunga-bunga di sekitarnya.


TXT Masuk Angin Gara-gara Berendam Untuk Pemotretan \'Surrender\'

Source: Twitter

Selain mengagumi ketampanan mereka, ketiga member TXT itu juga membicarakan sulitnya berfoto saat berendam di dalam air. Kala itu, air yang digunakan dalam pemotretan sangatlah dingin.

"Bukankah kita mengambil foto grup juga?? ... dalam air dingin gambarnya keluar dengan baik," ungkap Taehyun.

"Aaahhh itu sulit banget," beber Soobin. "Itu sebabnya kita semua masuk angin," celetuk Beomgyu.

Sebelumnya dalam live yang sama, mereka bertiga menceritakan kondisinya. Soobin membeberkan bahwa mereka semua sedikit demam.

"Kami semua sedikit demam," kata Soobin. "Benar kan, Taehyun?" sahut Beomgyu.

Kemudian Taehyun menjelaskan kondisinya dengan berkata, "Bukan pilek tapi hidungku terasa aneh."

Sementara itu, TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait