Cara Ji Chang Wook Perlakukan Aktris Lawan Main Bikin Baper
Instagram/jichangwook
Selebriti

Momen mereka di sebuah acara baru-baru ini kembali menjadi perhatian. Dalam video yang kini muncul kembali dan dibicarakan, Chang Wook bersiap untuk mengangkat sang aktris dengan gaya bridal style.

WowKeren - Selain dikenal lewat wajah gantengnya, Ji Chang Wook juga diakui lewat kemampuan aktingnya. Aktor kelahiran 1987 tersebut membuat orang-orang semakin kagum padanya setelah mengetahui bagaimana ia memperlakukan aktris lawan mainnya.

Sebuah video beredar dari konferensi pers sebelumnya untuk "Tornado Girl 2" (juga dikenal sebagai "Whirlwind Girl 2"), sebuah serial drama Tiongkok tahun 2016 yang disutradarai oleh Zhi Chao, yang diadaptasi dari novel The Whirlwind Girl.

Di sini, Chang Wook berperan sebagai pemeran utama pria Chang An dan beradu akting dengan aktris utama An Yue Xi, yang memerankan Qi Bai Cao. Momen mereka di sebuah acara untuk mempromosikan drama yang mereka bintangi baru-baru ini kembali menjadi perhatian.

Cara Ji Chang Wook Perlakukan Aktris Lawan Main Bikin Baper Cara Ji Chang Wook Perlakukan Aktris Lawan Main Bikin Baper


Dalam video yang kini muncul kembali dan dibicarakan, Chang Wook bersiap untuk mengangkat sang aktris dengan gaya bridal style. Namun, bintang "If You Wish Upon Me" itu memperhatikan ketika dia mengangkat sang aktris bahwa roknya memiliki model melebar ke bawah.

Jadi, Chang Wook berhenti sejenak untuk menyesuaikan rok Yue Xi guna menghindari potensi bagian belakang kaki aktris asal Tiongkok itu terlihat. Kemudian sang aktor mengangkatnya seperti yang direncanakan semula.

Cara Ji Chang Wook Perlakukan Aktris Lawan Main Bikin Baper Cara Ji Chang Wook Perlakukan Aktris Lawan Main Bikin Baper

Video tersebut menjadi viral bertahun-tahun kemudian karena netizen mengagumi sikap Chang Wook yang kecil namun bijaksana. Aktor 35 tahun itu membuat para netizen baper dan ingin mendapat perlakuan yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait