IVE Nyanyi Live di Universitas Sejong Tuai Respons Heboh
Twitter/IVEstarship
Musik

Fanchant yang keras juga membuktikan popularitas para member IVE. Secara khusus, Liz dan Yujin mendapat pujian karena suara mereka yang stabil dan nada tinggi yang bertenaga.

WowKeren - Festival musik yang diadakan universitas-universitas di Korea Selatan dikenal sebagai ujian kemampuan menyanyi live para idol. Baru-baru ini, IVE mendapat pujian karena berhasil membuktikan kemampuan mereka untuk tampil secara live.

Karena idol diundang untuk tampil di perguruan tinggi, sulit untuk menghindari pengawasan publik. Para performer umumnya tampil secara live atau melakukan lip-sync ke track musik asli.

Musim panas ini, IVE diundang untuk tampil di Universitas Sejong. Para membernya membuktikan bahwa mereka bernyanyi seratus persen secara live dengan cara mereka hampir meledakkan pengeras suara. Seorang penonton memuji Ahn Yujin dan kawan-kawan.

IVE Nyanyi Live di Universitas Sejong Tuai Respons Heboh


"Wow, Liz dan Yujin sangat bagus dalam live. Selama 'I AM', aku pikir speakernya akan meledak," tulis akun Twitter @madebyGamja. Video mereka tampil live membuktikan semuanya. Saat Liz mencapai nada tinggi, penonton bersorak kagum.

Fanchant yang keras juga membuktikan popularitas para member IVE. Secara khusus, Liz dan Yujin mendapat pujian dari para netizen di komunitas online Theqoo karena suara mereka yang stabil dan nada tinggi yang bertenaga.

"Mereka semua bagus. Penonton di lokasi pasti sangat bersemangat," komentar netizen. "Sekarang itulah yang kamu sebut live... Ahn Yujin adalah pilihan vokalku selama 'Produce' juga... Aku pikir dia akan menjadi sangat pandai menyanyi nantinya... Yujin adalah Yujin, tapi Liz di sini juga luar biasa," puji netizen lainnya. "Mereka bagus banget," ujar yang lain.

"Mereka bagus. Bahkan tidak ada yang perlu dihakimi. Mereka sangat bagus," kata netizen. "Mereka yang mencari-cari kesalahan itu maksa banget. Mereka berusaha keras untuk menemukan kekurangan saat IVE benar-benar bagus," komentar yang lain. "Liz gila. Baik itu doubling atau yang lainnya, aku harap mereka memberinya lebih banyak bagian. Telingaku senang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait