Nam Joo Hyuk Mulai Ditugaskan, Kabar Terbaru di Militer Terungkap
Dispatch
Selebriti

Sudah sebulan lebih sejak Nam Joo Hyuk mendaftar wajib dan mempersiapkan diri bertugas sebagai polisi militer. Kabar terbaru aktor utama 'Twenty-Five, Twenty-One' tersebut baru-baru ini diungkap media setempat.

WowKeren - Saat ini, Nam Joo Hyuk sedang menunaikan tugas negara yakni wajib militer. Setelah beberapa waktu lalu foto-fotonya di militer beredar, kabar terbaru mengenai aktor kelahiran 1994 itu selama bertugas pun terungkap.

Pada Kamis (18/5), OSEN melaporkan bahwa Joo Hyuk baru-baru ini ditugaskan ke Satuan Polisi Militer Divisi 32. Ia dipindahkan setelah menyelesaikan pelatihan polisi militer kedua di sekolah administrasi umum.

Satuan Polisi Militer (Unit Beakryong) Divisi 32 sendiri terletak di Geumnam-myeon, Kota Sejong. Wilayah tugas unit ini meliputi kawasan Dajeon, Sejong dan Chungnam.

Sementara itu, Joo Hyuk mendaftar wamil pada 20 Maret lalu. Aktor yang mengawali karier sebagai model itu diharapkan selesai bertugas pada 19 September 2024.


Selama training, Joo Hyuk ditempatkan di Pusat Pelatihan Nonsan di Chungnam, ia telah dipromosikan sebagai pemimpin tim dan bertanggung jawab sebagai jembatan antara pelatih dan regunya. Adapun tugasnya adalah menyampaikan perintah dari petugas kepada regu dan mewakili timnya selama absen.

Joo Hyuk sendiri menerima banyak cinta sejak debut sebagai aktor. Namun mendadak namanya menjadi topik hangat muncul tuduhan bullying pada Juni 2022. Seseorang mengaku teman sekolahnya mengklaim telah ditindas oleh sang aktor.

Meski sudah dibantah agensi dan Dispatch sampai turun tangan, masalah Joo Hyuk belum juga reda. Disebutkan bahwa sang aktor sudah beberapa kali bertemu dengan terduga korban namun tidak ada titik temu di antara mereka.

Kendati sudah berada di militer, Joo Hyuk akan segera muncul dalam drama terbaru Disney+ berjudul "Vigilante" yang diadaptasi dari webtoon terkenal. Proyek ini direkam tak lama sebelum ia mendaftar.

Pada 2022 lalu, Joo Hyuk menarik perhatian banyak orang karena aktingnya dalam drama hits "Twenty-Five, Twenty-One" bersama Kim Tae Ri. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Baek Yi Jin yang berjuang menjadi wartawan selama masa peralihan pasca krisis IMF pada tahun 1998.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru