Pengakuan Ngenes Taeyeon SNSD Dipenuhi Komentar Hangat Centang Biru
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon Girls' Generation memberikan pengakuan ngenes pada unggahan barunya di Instagram pribadinya berujung mendapatkan banyak komentar dari akun centang biru.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation kembali membagikan sederet potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan sederet momen kala melakukan mirror selfie yang digandrungi banyak idol.

Namun, Taeyeon ternyata mirror selfie bukan semata-mata karena suka. Idol cantik ini menyebutkan bahwa ia melakukannya karena tidak ada sosok yang memotretnya.

Taeyeon menyebutkan kalau ia tidak memiliki teman. "Mirror selfie karena aku tidak memiliki teman," kata wanita kelahiran tahun 1989 itu kemarin, Kamis, 18 Mei.

Pengakuan Taeyeon yang cukup pilu ini berujung mendapatkan sederet komentar dari akun-akun centang biru. Mereka seakan menunjukkan terang-terangan kalau teman Taeyeon. Choi Sooyoung sampai Heize menyebutkan kalau mereka bersedia datang untuk memotret foto cantik Taeyeon.


"Rumahku cuma 5 menit, telepon aku, dan aku akan datang dengan peralatan," kata Sooyoung manis. "Izinkan dongsaeng-ie ini mengambil fotomu.. 💗," ucap Heize. "Aku akan mengambil fotomu eonniiing," seru Hyorin Sistar menyapa Taeyeon istilah imut.

pengakuan Taeyeon SNSD tak punya teman dikomentari banyak selebriti

Sumber: Instagram

Para penggemar pelantun "INVU" ini juga berebut untuk bisa memotret Taeyeon. Tidak sedikit pula yang menyanjung visual cantik Taeyeon yang bak vampir meski sudah belasan tahun debut.

"Ada 1 juta orang yang ingin menjadi temanmu," ucap salah seorang penggemar. "Eonni, aku bersamamu. Kenapa kamu tidak foto bersamaku saja?" ajak lainnya. "Kita bisa menjadi teman seumur hidup😢," ungkap lainnya. "Eonnie, aku akan menjadi temanmu~," seru lainnya.

"Sangat cantiiiiik🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️," ujar lainnya. "Kamu adalah gadis tercantik di dunia... Aku ingin memberimu harta terbesar di dunia, tapi aku hanya bisa memberikan hatiku ❤️," goda lainnya. "Ya tuhan.... aku mati," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait