Ekspresi Lucu J-Hope BTS Latihan Lempar Granat di Militer Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Sedangkan setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar militer, J-Hope akan dikerahkan akhir bulan ini dan tanggal keluarnya yang dijadwalkan adalah 17 Oktober 2024 mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini sejumlah foto terbaru dari J-Hope di militer telah dirilis dan berhasil menarik perhatian penggemar. Dalam salah satu foto yang dirilis, member boyband BTS ini mengangkat tangannya tinggi-tinggi sementara matanya tertutup rapat selama tempat latihan melempar granat.

Di foto lainnya, J-Hope memejamkan matanya rapat-rapat dengan ekspresi tertekan. Rapper itu menuangkan air ke wajahnya seolah-olah dia telah menyelesaikan pelatihan CBR. Netizen yang melihat foto-foto itu dan menjawab, “Ini benar-benar nyata”, “Dia mengalami masa sulit di militer”, dan “Dia (bintang) kelas dunia, tapi dia tiba-tiba menjadi ramah."


Sedangkan baru-baru ini, pada 18 April, J-Hope memasuki kamp pelatihan divisi tentara di Gangwon-do dan menjadi member BTS kedua yang bergabung dengan tentara setelah anggota tertua Jin. Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar militer, J-Hope akan dikerahkan akhir bulan ini dan tanggal keluarnya yang dijadwalkan adalah 17 Oktober 2024 mendatang.

Ekspresi Lucu J-Hope BTS Latihan Lempar Granat di Militer Tuai Sorotan
Twitter

Sebelum memulai debutnya dengan BTS, J-Hope adalah bagian dari tim tari bawah tanah bernama Neuron, dan mengambil kelas tari di Akademi Musik Gwangju selama enam tahun, dari kelas empat hingga tahun pertamanya di sekolah menengah ketika ia menandatangani kontrak dengan Big Hit Entertainment. J-Hope relatif terkenal dengan keterampilan menarinya, dan memenangkan berbagai penghargaan lokal, termasuk juara pertama kompetisi tari nasional pada tahun 2008.

Sementara itu J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada tahun 2018 dan diterima secara positif oleh para kritikus dan memuncak di nomor 38 di US Billboard 200, album dengan charting tertinggi oleh artis solo Korea pada saat itu. J-Hope kemudian menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan penyanyi Becky G, memulai debutnya di nomor 81. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the box" dan merilis single "On the Street" bersama J. Cole.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru