Park Shin Hye Tebar Foto Penuh Gaya di Pinggir Jalan
NAVER Post/SALT Entertainment
Selebriti

Park Shin Hye kini masih disibukkan dengan proses syuting drama pertamanya semenjak menikah dan menjadi ibu. Sang aktris sudah setuju membintangi drama 'Doctor Slump'.

WowKeren - Park Shin Hye belakangan ini memang rajin membuat postingan di Instagram. Postingan terbaru memperlihatkan aktris kelahiran tahun 1990 ini sedang berpose di pinggir jalan berbagai tempat yang asri.

Shin Hye tampil bergaya dengan memakai kaus yang ditutupi atasan kemeja kebesaran lengan panjang dan celana pendek hijau. Istri Choi Tae Joon itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boot tinggi warna hitam.

Shin Hye tampak berfoto di sebelah ilalang tinggi, pagar tanaman hingga bunga-bunga yang bermekaran. Meskipun foto di pinggir jalan, namun potret yang dihadirkan bintang drama "The Heirs" itu begitu estetik.

Potrer terbaru Shin Hye ini langsung ramai dibanjiri komentar pujian dari penggemar. "Tidak terlihat seperti ibu satu anak ya gengs.... Cantik banget eonni," tulis seorang fans. "Cakepnya ibu anak satu," sambung yang lain. "Ky masih gadis ya eonni," tambah fans lainnya.

Shin Hye sendiri kini masih disibukkan dengan proses syuting drama pertamanya semenjak menikah dan menjadi ibu. Sang aktris sudah setuju membintangi drama garapan JTBC bertajuk "Doctor Slump" bersama dengan Park Hyung Sik.

"Doctor Slump" adalah komedi romantis tentang Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) saat mereka mencoba untuk menyadarkan kembali hidup usai mengalami kejatuhan. Dua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain.

Jung Woo dan Hae Neul akan menghabiskan saat-saat terindah dan terendah mereka bersama-sama. Mereka bakal meningkatkan antisipasi tentang bagaimana keduanya akan menggambarkan pencarian kebahagiaan mereka.

Sementara itu, "Doctor Slump" disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari "Find Me in Your Memory" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Baek Sun Wo dari "What's Wrong With Secretary Kim". Nantikan terus informasi terbarunya di sini.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait