SEVENTEEN Dapat Jackpot 'Youth Over Flowers', PD Na Young Seok Overthinking
Instagram/saythename_17
TV

Meski 'The Game Caterers 2' bersama SEVENTEEN sudah berakhir, boy grup beranggota 13 orang itu mendapat jackpot untuk bekerja sama dengan PD Na Young Seok lagi.

WowKeren - Episode terakhir SEVENTEEN (II) di "The Game Caterers 2" telah ditayangkan. Namun rupanya kerja sama boy grup asal Pledis Entertainment dengan PD Na Young Seok kemungkinan besar akan berlanjut.

Pada Sabtu (19/5), saluran YouTube Channel Fullmoon mengunggah episode ketiga "The Game Caterers 2" bersama SEVENTEEN. Episode kali ini menunjukkan para member menuliskan berbagai permintaan yang bisa dikabulkan Na PD.

Mereka menuliskan permintaan dalam 6 lembar kertas dan dimasukkan ke dalam kantung berisi 60 lainnya yang berisi "zonk". Dengan perbandingan itu, rupanya DK berhasil menarik kertas berisi jackpot untuk grup.

Kertas yang diambil DK bertuliskan keinginan SEVENTEEN muncul di program "Youth Over Flowers" edisi mereka sendiri. Program ini juga dipimpin oleh Na PD dan sebelumnya sempat mengundang Winner (II) trip ke Australia.

Ketika para member SEVENTEEN bersorak gembira, Na PD beserta kru tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka. Meski overthinking karena harus mempertimbangkan konsep hingga budget untuk acara dengan 13 orang sekaligus, Na PD berjanji untuk mewujudkannya dan akan bicara dengan agensi SEVENTEEN

"Aku sebaiknya bicara dengan agensi. Ini akan memakan biaya besar. Astaga," kata Na PD.

SEVENTEEN Dapat Jackpot \'Youth Over Flowers\', PD Na Young Seok Overthinking

Source: YouTube


"Lebih baik kamu memilih tanggal secepatnya," ujar Hoshi.

Wonwoo dan S.Coups juga mengatakan bisa mengosongkan jadwal untuk syuting "Youth Over Flowers" bersama Na PD.

Sebagai tanggapan, Na PD membalas, "Kita akan bicarakan itu nanti. Kita akan menepati janji."

Hingga akhir, Na PD menunjukkan tidak percaya dengan apa yang didapatkan SEVENTEEN dalam permainan itu. Bahkan para member bertanya-tanya bagaimana bisa DK mendapatkan keberuntungan dengan peluang yang begitu kecil.

Saat SEVENTEEN bersiap-siap untuk permainan selanjutnya, mereka membicarakan tentang kemungkinan muncul di "Youth Over Flowers" ber-13. Membahas apa yang sebelumnya Winner lakukan, Jeonghan punya gagasan agar mereka pergi ke Antartika.

Ketika episode berakhir, S.Coups memberikan komentar mengenai kesannya selama muncul di program Na PD. Meski sedih kebersamaan mereka berakhir, mereka menantikan muncul di program jackpot yang sudah dijanjikan.

"Aku sedih karena kami telah menyelesaikan permainan terakhir di 'The Game Caterers'. Tapi kami masih punya 'Youth Over Flowers', jadi kami akan segera kembali. Carat, tolong percaya pada Na PD-nim dan tunggu 'Youth Over Flowers' kami," kata S.Coups.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru