Bak Awards, Bae Suzy Hingga Park Shin Hye-Choi Tae Joon 1 Frame di Acara Nikahan
Instagram/skuukzky/SALT Entertainment
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto pernikahan seorang penata rambut selebriti Korea yang menunjukkan daftar tamu bak acara awards. Tampak Bae Suzy hingga Park Shin Hye beserta suami Choi Tae Joon foto bersama dalam 1 frame.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto pernikahan bak acara awards yang dihadiri Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Jun Ji Hyun hingga Bae Suzy. Mengundang sejumlah aktor dan aktris papan atas, mempelai pria adalah penata rambut para selebriti.

Pada Minggu (21/5), beredar foto-foto pernikahan Baek Heung Kwon yang langsung ramai dibicarakan. Pasalnya, sejumlah aktris A-list berkumpul dalam 1 frame yang disebut-sebut mengalahkan acara awards sendiri.

Adapun nama-nama terkenal yang berfoto bersama antara lain, Shin Hye jejer dengan Han Hyo Joo, Suzy da Jang Hee Ryung. Bukan di sebelah sang istri, Tae Joon berdiri di sisi terluar formasi. Bahkan Suga BTS juga tampak dalam foto tersebut.

Selain itu, ada pula Jung Chae Yeon eks IOI, Ahn Sohee, Lim Soo Hyang, Kim Hye Soo dan masih banyak lagi. Lee Sung Kyung tak cuma hadir, melainkan menyumbangkan suaranya dalam acara pernikahan tersebut.


Bak Awards, Bae Suzy Hingga Park Shin Hye-Choi Tae Joon 1 Frame di Acara Nikahan

Source: Twitter

Momen langka di mana para artis papan atas itu berkumpul lantas dibicarakan banyak orang di media sosial. Mereka dibuat takjub dengan daftar tamu yang menghadiri pernikahan penata rambut Baek.

"Mereka bertiga berdiri di sisi satu sama lain, Shinhye, Hyojoo, dan Suzy ratu-ratuku," kata salah satu netizen. "Pengantin dan mempelai pria sangat beruntung," sahut netizen lain. "Pernikahan ini punya lebih banyak selebriti A-List daripada acara awards whoa," imbuh yang lain.

"Hyo Joo dan Shin Hye bernapas di udara yang sama dan berdiri jejer satu sama lain!! Aku tidak baik-baik saja," komentar seorang netizen.

"Ini bukan seperti pernikahan, seperti konferensi media," sambung netizen lain. "Pernikahan penata rambut ini lebih banyak dihadiri bintang daripada Blue Dragon Awards, nggak bohong," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait