LE SSERAFIM Kurang Doyan Makan Meski Sudah Kurus Hingga Bikin Netizen Khawatir
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Baru-baru ini terungkap bahwa Sakura dan Eunchae sering memasak dan makan hanya satu porsi masakan Jepang bersama, yang mengejutkan penggemar. Chaewon juga tak bisa menghabiskan seporsi ramen.

WowKeren - Kebiasaan makan girl group LE SSERAFIM telah membuat penggemar dan publik sangat terkejut. Bagaimana tidak, dengan tubuh yang dianggap sudah kurus, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut rupanya juga tak banyak makan.

Banyak member di LE SSERAFIM yang dikenal sedikit makan. Tahun lalu, Miyawaki Sakura tampil di acara web Naver NOW dan mengejutkan penggemar dengan mengatakan LE SSERAFIM tidak dapat menghabiskan sekaleng Pringles (brand keripik kentang) sekaligus.

Pada saat itu, Sakura ditanya apakah member girl grup tidak bisa menghabiskan sekaleng Pringles. Penyanyi asal Jepang tersebut berkata, "Kami bisa menghabiskannya, tapi kami membaginya selama 4 hari."


Sakura melanjutkan, "Kami merasa kenyang jadi kami makan sedikit demi sedikit. Bahkan saat kami memesan makanan, kami tidak pernah menghabiskan semuanya. Saking kenyangnya sampai tidak bisa makan, itu masalahnya."

Di sisi lain, baru-baru ini terungkap bahwa Sakura dan Hong Eunchae sering memasak dan makan hanya satu porsi masakan Jepang bersama, yang mengejutkan penggemar. Khususnya, dilaporkan bahwa bahkan saat Kim Chaewon bergabung dengan mereka untuk makan ramen, masih ada ramen yang tersisa, yang lagi-lagi membuat para penggemar kaget.

Netizen yang melihat ini menanggapi dengan komentar bernada khawatir. "Bagaimana mereka bisa bertahan?" kata netizen. "Mereka sangat kurus, tapi mereka makan terlalu sedikit," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, pada episode 21 Mei SBS "Inkigayo", LE SSERAFIM mengakhiri promosi 3 minggu mereka untuk "UNFORGIVEN". Sekarang, gilr grup besutan Source Music itu akan memulai kegiatan mereka untuk lagu lanjutan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait