Mingyu SEVENTEEN Siap Diculik PD Na Young Seok Syuting 'Youth Over Flowers'
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Dalam 'The Game Caterers 2', SEVENTEEN berhasil mendapatkan jackpot berupa kesempatan muncul di program PD Na Young Seok lainnya 'Youth Over Flowers'. Pemandangan Mingyu membawa tas besar diduga sudah siap diculik.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah memenangkan kesempatan syuting bersama PD Na Young Seok kembali. Berkat permainan di "The Game Caterers 2", S.Coups cs mendapat jackpot muncul di program Na PD lainnya "Youth Over Flowers".

Selama "The Game Caterers 2", SEVENTEEN berkesempatan menulis 6 keinginan setelah bermain tebak lagu. 6 kertas keinginan mereka dimasukkan ke dalam kantung berisi 60 zonk lainnya. Saat tiba giliran tim DK mengambil undian, mereka berhasil mengeluarkan permintaan Wonwoo dan Dino untuk muncul di "Youth Over Flowers".

Pada Minggu (21/5), beredar video di mana Mingyu keluar dari sebuah gedung dengan tas besar. Pemilik nama Kim Mingyu itu diduga sudah bersiap-siap apabila Na PD menculiknya untuk syuting "Youth Over Flowers", seperti konsep variety show tersebut.

Sebelumnya, WINNER (II) adalah boy grup pertama yang muncul dalam "Youth Over Flowers". Keempat member kala itu "diculik" untuk melakukan trip di Australia tanpa persiapan. Dengan format demikian, SEVENTEEN juga kemungkinan besar akan mengalami hal sama.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Dalam video yang beredar, tampak Minggyu menggendong ransel besar. Ia sempat menyapa penggemar sebelum kasuk ke dalam mobil.

"Dia benar-benar mengantisipasi dan dia gugup, itu menggemaskan," kata salah satu fans. "SEVENTEN habis syuting 'Game Caterers' dan memenangkan kupon keinginan: ok guys siapkan tas emergensi pribadi kita," sahut fans lain. "Itu tidak akan terjadi sebelum kamu lengah percaya padaku," imbuh yang lain.

Selain itu, alasan lain Mingyu membawa tas besar dibahas. Saat muncul di vlog Kim Jong Kook, Mingyu pernah mengungkap alasannya memakai tas besar adalah untuk membawa keperluan nge-gym. Atas dasar itu, perlu dipastikan apakah SEVENTEEN benar-benar akan muncul dalam "Youth Over Flowers" nanti sementara Na PD sudah mengatakan akan berdiskusi dengan agensi.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru