BIGHIT MUSIC Pinta Fans Untuk Stop Kirim Surat ke J-Hope Hingga Kunjungi Tempat Kelulusan Wamil
Soompi
Selebriti

BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang meminta para penggemar untuk menahan diri dari mengirim surat melalui surat ke kamp pelatihan serta mengunjungi situs pada hari upacara kelulusan pelatihan perekrutannya.

WowKeren - Baru-baru ini BIGHIT MUSIC telah membagikan informasi tambahan untuk para penggemar terkait J-Hope yang saat dia melakukan wajib militer. Pada tanggal 23 Mei, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang meminta para penggemar untuk menahan diri dari mengirim surat melalui surat ke kamp pelatihan serta mengunjungi situs pada hari upacara kelulusan pelatihan perekrutannya.

Tak hanya itu agensi juga memberikan pedoman kepada penggemar tentang bagaimana tetap mengirimkan pesan hangat kepada member BTS ini sehingga penyanyi tersebut dapat melihatnya secara pribadi. "Halo, Ini BIGHIT MUSIC. Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan cinta mereka untuk BTS. Terima kasih atas pertimbangan dan dukungan kalian pada April lalu, anggota BTS J-Hope telah memasuki militer dan sekarang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab di kamp pelatihan," katanya.


BIGHIT MUSIC kemudian memberikan rangkaian informasi tambahan terkait apa yang tak boleh dilakukan fans selama J-Hope menjalankan kewajibannya. "Terima kasih telah menunjukkan minat dan dukungan kalian pada hari dia masuk. Di bawah ini adalah informasi tambahan untuk diperhatikan penggemar selama periode dinas militer J-Hope. Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya," tambahnya.

"Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan dapat dengan mudah hilang. Kami meminta kalian untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat," lanjutnya. "BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan bahwa J-Hope dapat secara pribadi melihat segala jenis dan pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_j-hope_from_ARMY."

Terakhir BIGHIT MUSIC meminta fans agar tak datang di tempat kelulusan J-Hope. "Kami juga ingin meminta kerja sama kalian selama upacara kelulusan pelatihan perekrutan J-Hope. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs. Sebaliknya, kami meminta kalian untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati kalian. Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait