Ketemuan, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June Pastikan Yeonjun TXT Tak Ketinggalan
Instagram/jeongeuiyam
Selebriti

Meski sudah tidak lagi menjadi MC bersama di 'Inkigayo', Roh Jeong Eui dan Seo Bum June tetap memastikan Yeonjun TXT untuk ikut bersama mereka saat sedang ketemuan.

WowKeren - Sudah beberapa waktu berlalu sejak Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June berhenti sebagai MC SBS "Inkigayo". Meski begitu, interaksi trio dengan julukan "Jjunijjun" itu terus berjalan.

Pada Selasa (23/5), Jeong Eui dan Bum June memastikan agar Yeonjun tidak ketinggalan kebersamaan mereka dengan cara yang tidaki biasa. Mereka berdua kompak membuat Instagram Story saat menghadiri event bersama.

Baik Jeong Eui dan Bum June mengunggah foto selfie bersama sambil menambahkan editan berupa sosok Yeonjun di tengah-tengah. Bahkan kedua aktor muda itu menyesuaikan pose Yeonjun dengan mereka.

"Jjunijjun selalu bersama bahkan jika mereka bertemu pertama kalinya dalam beberapa saat," kata Jeong Eui.

Ketemuan, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June Pastikan Yeonjun TXT Tak Ketinggalan

Source: InstaStory


"Jjunijjun untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," ujar Bum June.

Cara Jjunijjun yang menggemaskan ini lantas menarik perhatian penggemar. Mereka seolah mengobati penggmar trio ini setelah tidak lagi menemani penonton "Inkigayo" setiap akhir pekan.

"'Jjunijjun forever' agenda akan selalu ada di sana," kata salah satu fans. "Ini lucu sekali," sahut fans lain. "Aku kangen banget sama mereka," imbuh yang lain.

"Yeonjun diedit di sini. Jangan bikin aku menangis. Jjunijjun selamanya," komentar seorang fans. "Bumjune photoshop Yeonjun di fotonya karena dia merindukannya membuatku sangat sedih, karena kita sama," ujar lainnya.

Sementara itu, Yeonjun, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June telah mulai menjadi MC "Inkigayo" sejak Maret 2022 yang lalu. Trio ini begitu dicintai karena menunjukkan bakat MC alami dan interaksi yang menghangatkan hati mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait