Tugas Negara, Cha Eunwoo ASTRO Tampil Beda di Peresmian Program Visit Korea
Fantagio
Selebriti

Pada Selasa (23/5), Cha Eunwoo ASTRO menghadiri acara peresmian program Visit Korea yang diadakan Ibu Negara Kim Kun Hee. Idol sekaligus aktor itu mendapat tugas negara sebagai duta kehormatan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO telah didapuk menjadi duta untuk gerakan Visit Korea. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu baru saja menghadiri peluncuran K-Toursim Coorporation Group bersama Ibu Negara Kim Kun Hee.

Pada Selasa (23/5), Kim Kun Hee, istri presiden Yoon Seok Yeol meresmikan K-Tourism Cooperation yang diadakan di Jung-gu Seoul. Dalam acara ini, Eunwoo diundang sebagai tamu kehormatan.

Eunwoo pun ditunjuk sebagai duta kehormatan Visit Korea. Pemilik nama asli Lee Dongmin itu diharapkan agar bisa mempromosikan Korea Selatan setiap kali pergi ke luar negeri.

Selama hadir, Eunwoo duduk di sisi Wanita No. 1 di Korea. Tampilan beda Eunwoo tak ayal mampu mencuri fokus khalayak.


Tugas Negara, Cha Eunwoo ASTRO Tampil Beda di Peresmian Program Visit Korea

Source: Twitter

Setelah kira-kira sebulan tidak muncul di hadapan publik, Eunwoo muncul dengan rambut lebih panjang daripada sebelumnya. Meski ditata rapi, Eunwoo membiarkan beberapa helai dibuat bergelombang semakin menunjang wajahnya yang luar biasa tampan.

"Akhirnya kamu update juga Nu," kata salah satu netizen. "Eunwoo era rambut panjang," sahut netizen lain. "Akhirnya Eunwoo kembali, kangen kamu kawan," imbuh yang lain.

"Moonbin benar, Eunwoo cocok jadi presiden," komentar seorang netizen. "Rambutnya lebih panjang sekarang. Dia terlihat tampan. Senang melihatmu lagi, sayang," sambung netizen lain. "Astaga bangga banget sama Eunwoo," ujar lainnya.

Sebelumnya, Eunwoo sempat mengundang rasa khawatir karena muncul dengan wajah lelah saat pertama kali muncul di depan publik sejak meninggalnya Moonbin. Seperti diketahui, ASTRO telah kehilangan salah satu membernya yakni Moonbin untuk selamanya pada 19 April lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait