Gong Yoo Respons Rumor Gelut dengan Lee Dong Wook Karena Cewek di Pemancingan
Selebriti

Dikenal berteman dekat dan sempat beradu akting dalam drama 'Goblin', Gong Yoo menanggapi rumor tentang dirinya berselisih dengan Lee Dong Wook gara-gara perempuan.

WowKeren - Gong Yoo membicarakan tentang rumor yang menyeret namanya selama menjadi tamu Jang Do Yeon di "Salon Drip". Mengenai kabar gelut dengan Lee Dong-wook di pemancingan, Gong Yoo memberikan respons tak terduga.

Pada Selasa (23/5), Gong Yoo menjadi tamu "Salon Drip" yang tayang di saluran YouTube TEO. Selama berbincang-bincang, Do Yeon menyinggung rumor seputar aktor "Train to Busan" itu.

Do Yeon mengatakan, "Aku mendengar rumor perselisihanmu dengan Lee Dong Wook. Seseorang bilang kalian bedua berkelahi di tempat memancing karena seorang perempuan."

Soal rumor rebutan cewek ini, Gong Yoo memberikan jawaban yang tak kalah kocak. Dengan bercanda ia menyebut soal sosok perempuan itu sambil tertawa.

Gong Yoo Respons Rumor Gelut dengan Lee Dong Wook Karena Cewek di Pemancingan

Source: Nate


"Bukankah kamu wanita itu?" tanya Gong Yoo.

Jawaban Gong Yoo tak ayal membuat Do Yeon tertawa terbahak-bahak. "Aku dalam masalah besar. Aku tidak akan menanyakan pertanyaan ini," ujar Do Yeon.

Kemudian obrolan mereka bergulir pada siapa yang ingin direkomendasikan Gong Yoo datang di "Salon Drip". Sang aktor pun menyebutkan Dong Wook dan pesepakbola Son Heung Min. Ia melanjutkannya dengan membeberkan hubungannya dengan Heung Min.

"Kami punya stylist yang sama . Kami bertemu satu sama lain. Aku baru-baru ini pergi ke London untuk menonton pertandingan di mana ia bermain," terang Gong Yoo.

Gong Yoo sendiri pernah beradu akting dengan Dong Wook dalam drama "Goblin" yang juga dibintangi Kim Go Eun. Chemistry mereka sebagai dua makhluk fantasi yang terpaksa tinggal serumah dalam drama ini mendapatkan banyak cinta kala itu.

Sementara itu, Gong Yoo belum lama ini mengunjungi Bali untuk berlibur. Selain dari foto yang beredar di kalangan penggemar, aktor kelahiran 1979 itu juga membagikan momen berliburnya di Pulau Dewata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru