Tak Cuma Beri Trip Ke Jepang, Gong Yoo Ungkap Hadiah Mewah Untuk Sang Ibu Di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Dalam saluran YouTube 'TEO' bintang serial 'The Silent Sea' ini berbicara banyak hal termasuk tentang bagaimana dirinya membahagiakan sang ibu di masa tuanya.

WowKeren - Baru-baru ini dalam saluran YouTube “TEO” merilis konten aslinya “Salon Drip” pada 23 Mei kemarin bersama dengan aktor ganteng Gong Yoo yang tampil sebagai tamu pertama. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "The Silent Sea" ini berbicara banyak hal termasuk tentang bagaimana dirinya membahagiakan sang ibu di masa tuanya.

Diawali dengan Jang Do Yeon bertanya, “Apakah ibumu pernah berkata bahwa putranya merasa seperti anak orang lain?”, Gong Yoo menjawab, “Orang tuaku adalah orang biasa, tapi saat aku mulai berjalan di jalan menjadi seorang aktor, mereka kata putra mereka tiba-tiba menjadi orang yang tidak biasa. Aku pikir celah terbentuk karena itu."

Gong Yoo kemudian menambahkan, “Aku mengatakan itu pada upacara penghargaan dan aku kira orang tuaku melihatnya. Ibuku bilang dia tidak menyuruhku berpikir seperti itu. Aku pikir dia mungkin merasa menyesal tentang itu."


Jang Do Yeon lalu menyuruh Gong Yoo untuk mengirimkan surat video kepada ibunya. Gong Yoo melihat ke kamera dan mengatakan, “Ibuku akan berusia 70 tahun Juni ini. Dia bepergian ke Jepang dengan teman-temannya. Ibu mengira perjalanan ke Jepang adalah satu-satunya hadiahku, tapi sebenarnya aku sedang menyiapkan hadiah besar untukmu.”

Mendengar hal ini Jang Do Yeon dengan bercanda berkata, “Dia membuka pintu restoran yang bagus dan melihat Gong Yoo di sana, kan?”. Sebagai tanggapan, aktor 43 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa dia membeli jam tangan sebagai hadiah. Jang Do Yeon bertanya-tanya, “Apakah dari merek R? Atau merek T?”, Gong Yoo menyebut merek C, mengatakan “Ini adalah merek yang pernah aku jadikan sebagai duta." dan Jang Do Yeon berkomentar, “Ini seperti cerita paralel. Aku juga memberi ibuku hadiah dari merek C. Ini kursi pijat.”

Sementara itu Gong Yoo mendapatkan peran utama pertamanya di SBS "Hello My Teacher" dan diikuti oleh melodrama romantis "One Fine Day" pada tahun 2006. Kemudian Gong Yoo berperan dalam komedi romantis MBC "Coffee Prince" yang membuat namanya semakin dikenal serta mengukuhkan statusnya sebagai bintang hallyu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait