Tetap Eksis Meski Sang Suami Hiatus, Lee Na Young Ngaku Melow Bintangi 'One Day Off'
Instagram
TV

Lee Na Young menikah dengan Won Bin pada 2015 dan meski suaminya memilih untuk absen dari dunia seni peran sejak lebih dari satu dekade, Lee Na Young justru tetap aktif menyapa penggemar di layar kaca.

WowKeren - Belum lama ini drama original WAVE “One Day Off” (judul bahasa Korea 'Park Ha Kyung’s Journey') mengadakan konferensi pers yang diadakan di Yongsan CGV i-Park Mall. Dalam kesempatan tersebut aktris Lee Na Young sang pemeran utama dan sutradara Lee Jong Pil menghadiri acara tersebut.

“One Day Off” menggambarkan momen tak terduga dan pertemuan ajaib Park Ha Kyung, seorang guru sastra Korea, yang melakukan perjalanan satu hari setiap hari Sabtu ketika dia ingin menghilang. “One Day Off” merupakan drama mid-form dengan durasi rata-rata 25 menit per episode, yang disajikan dalam format omnibus.


Pada konferensi pers, Lee Na Young menarik perhatian dengan menceritakan seperti apa kisah dalam serial yang membuatnya terharu. “Anehnya, air mata terus keluar. Juga sulit untuk menahan air mata itu. Aku tidak tahu perasaan keseluruhannya, tetapi ketika aku sedang syuting proyek ini, aku berkata pada diri sendiri untuk menghapus semuanya. Aku pikir aku hanya perlu memiliki ekspresi kosong dan makan dengan baik, tetapi ternyata tidak berusaha terlalu keras dalam adegan itu adalah pekerjaan rumahku," katanya.

Lee Na Young menambahkan, “Karena tidak ada aturan khusus yang ditetapkan untuk karakter tersebut, emosiku lebih terguncang dibandingkan dengan karya lain. Itu sebabnya aku terus meneteskan air mata. Itu lebih karena merasakan cinta daripada merasakan kesedihan. Aku memiliki banyak pengalaman unik dengan proyek ini.” Sedangkan “One Day Off” akan tayang perdana secara eksklusif di WAVE pada tanggal 24 Mei.

Sementara itu Lee Na Young memulai karir modelingnya di iklan Jambangee Jeans TV pada tahun 1998, kemudian melakukan debut aktingnya pada tahun yang sama. Aktris 44 tahun ini menikah dengan aktor Won Bin pada 30 Mei 2015 dan memiliki seorang putra. Meski suaminya memilih untuk absen dari dunia seni peran sejak lebih dari satu dekade, Lee Na Young justru tetap aktif menyapa penggemar di layar kaca.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru