Bucin Sang Istri, Song Joong Ki Bocorkan Waktu Kelahiran Anaknya
Naver
Selebriti

Song Joong Ki senang bisa diundang ke Cannes meski kepikiran sang istri. Pasalnya Katy Louise Saunders kini sedang hamil dan dalam waktu dekat akan melahirkan.

WowKeren - Song Joong Ki menjalani wawancara dengan media setempat di sela-sela kesibukannya menghadiri Festival Film Cannes 2023. Bintang drama "Vincenzo" itu banyak membicarakan soal sang istri, Katy Louise Saunders yang kini sedang hamil.

Joong Ki senang bisa diundang ke Cannes meski kepikiran sang istri. "Banyak hal baik terjadi padaku saat ini. Maksudku, aku sangat senang berada di sini di Cannes, diundang ke festival yang luar biasa dan semua, tapi sejujurnya, aku agak terganggu," ucap Joong Ki.

Joong Ki terlihat jelas bucin kepada sang istri. "Pikiranku sibuk memikirkan istri dan bayiku sepanjang waktu. Aku terus-menerus seperti, 'Aku harus pergi menemui istri saya! Aku harus merawatnya!' saat berada di acara itu," imbuh bintang drama "Reborn Rich" itu.

Joong Ki pun merasa berterima kasih atas segala yang didapatkannya saat ini. "Itu membuatku berpikir seperti, 'Aku harus menjalani hidup ini dengan lebih positif, dan menghargai setiap bagiannya'. Tapi karena begitu banyak hal baik terjadi padaku sekaligus, aku mencoba membuat diriku tidak terlalu bersemangat saat ini," lanjutnya.


Menariknya, Joong Ki juga tidak ragu membocorkan waktu kelahiran anaknya. "Bayinya akan lahir bulan depan (Juni), dan dokter sangat menganjurkan agar dia berolahraga setiap hari. Jadi kami sudah melakukan itu," tutur Joong Ki.

Joong Ki juga menceritakan sang istri banyak memberitanya soal Festival Film Cannes. "Aku bisa mendapatkan saran yang bagus dari Katy, karena dia sudah ke Festival Film Cannes beberapa kali ketika masih aktif di industri ini," curhatnya.

Katy memberikan informasi soal bagaimana sistem Cannes hingga memberikan nasihat bagaimana harus melakukan wawancara. "Dia juga membuka peta dan memberi tahuku di mana bioskop itu berada, karena aku tidak tahu di mana lokasinya," ujar Joong Ki.

Terakhir Joong Ki membocorkan akan datang ke Cannes 2023 bersama sang istri dan meminta fotografer mengambil banyak foto mereka. "Ngomong-ngomong, aku akan menonton 'Hopeless' dengan istriku. Tolong ambil banyak foto kita bersama," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait