Style Ningning aespa di Cannes 2023 Lebih Terbuka Dibanding Model Asli
Naver
Selebriti

Penampilan member aespa di red carpet Cannes 2023 ramai menuai decak kagum. Salah satunya adalah Ningning yang memakai gaun dari koleksi Versace Ready to Wear SS23.

WowKeren - aespa menghadiri Festival Film Cannes 2023 pada 24 Mei waktu setempat. Karina cs menjadi girl grup Korea Selatan pertama yang diundang menghadiri festival film bergengsi itu. Mereka datang atas undangan merek perhiasan asal Swiss, Chopard.

Penampilan member aespa di red carpet pun ramai menuai decak kagum. Salah satunya adalah Ningning yang memakai gaun dari koleksi Versace Ready to Wear SS23. Menariknya penampilan sang idol ternyata dibuat lebih terbuka dibanding model asli.

Model asli untuk gaun itu melengkapi gaunnya dengan veil pernikahan di bagian rambutnya serta renda segaris di bagian dada. Model asli juga memakai sarung tangan tranparan yang panjangnya hampir menyentuh bahu. Namun Ningning melepas semua itu.

Ningning hanya melengkapi gaun pendek itu dengan memakai stocking transparan serupa dengan sang model. Terakhir higheels yang dipakai sang idol tampak lebih tinggi jika dibandingkan dengan model aslinya.


Style Ningning aespa di Cannes 2023 Lebih Terbuka Dibanding Model Asli

Source: Twitter

Di sisi lain, aespa baru saja comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi keren mulai dari albumnya yang sejauh ini sudah terjual melampaui 2 juta copy.

SM Entertainment mengumumkan bahwa mini album baru aespa "MY WORLD" telah terjual sebanyak 2.011.388 eksemplar sebelum 2 Mei lalu. Mereka menjadi girl grup tercepat yang meraih penjualan 2 juta tercepat sejak debut.

aespa juga kini sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Jerman, Inggris Raya, dan Prancis. Sayangnya untuk negara-negara di Asia masih belum diumumkan lagi.

Sementara itu, aespa belum lama ini membuat akun Instagram pribadi. Hal ini sempat menuai perhatian publik karena Winter cs sebelumnya sambat belum diperbolehkan oleh agensi dalam membuat akun Instagram pribadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait