Ajak Engene 'Cheers' Bareng, Jay ENHYPEN Yakinkan Tetap Muslim Friendly
SBS Entertainment
Selebriti

Merayakan comeback 'Dark Blood', Jay ENHYPEN mengajak Engene berpesta bersama melalui Weverse. Tanggapan Jay terhadap postingan seorang fans muslim langsung jadi sorotan.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini comeback dengan "Dark Blood". Merayakan kembalinya mereka dengan musik baru, Jay mengajak fans untuk melakukan "Cheers" bersama penggemar.

Pada Selasa (23/5), Jay membuat postingan di Weverse tentang hadiah ENHYPEN kepada Engene di comeback showcase. Ia menunjukkan foto gelas "Dark Blood" berisi wine. Karena senang dengan bentuk gelasnya, ia mengajak fans dari manapun untuk "Cheers" bersamanya.

"Engene yang datang ke showcase! Bagaimana hadiah yang kalian dapat saat pulang? Secara pribadi, itu tipeku. Aku ingin mengadakan pesta comeback dengan Engene, aku mencari Engene yang akan menyemangati kami secara online di Weverse," kata Jay.

Kemudian Jay melanjutkan, "Meskipun tidak sama dengan gelasku, gelas apapun diterima jika kamu bersamaku. Gunakan #JJONG_CHEERS jika kamu memposting foto bukti, aku akan mencarimu. Aku akan menunggu!"

Ajakan Jay kemudian diindahkan oleh Engene di Weverse. Banyak penggemar mengunggah foto minuman di aplikasi tersebut, termasuk Ni-Ki yang mengganti wine dengan air putih.

Ajak Engene \'Cheers\' Bareng, Jay ENHYPEN Yakinkan Tetap Muslim Friendly

Source: Weverse


Di antara semua postingan, Jay juga menanggapi postingan seorang fans muslim. Karena tidak bisa ikut minum miras, OP mengunggah foto kopi. Jay pun meyakinkan bahwa pesta mereka tetap muslim friendly.

"Aku meminum es cokelat. Aku tidak bisa minum," kata OP.

Sebagai tanggapan, Jay mengatakan, "Minuman tetap minuman. Cheers!"

Respons Jay terhadap fans muslim mendapat sambutan positif dari penggemar lainnya. Banyak yang menganggap sikap Jay sangat pengertian hingga menjadikannya dinilai idaman.

"Aduh mah pah, aku beneran jatuh cinta sama cowo kipop," kata salah satu fans. "Ya Allah mau Jay," sambung fans lain. "JAYY KU PINANG KAU DENGAN BISMILLAH," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah berhasil menembus jajaran boy grup yang menjual lebih dari 1 juta copy di hari pertama dengan "Dark Blood". Menurut catatan Hanteo, boy grup besutan BE: LIFT Lab ini telah menjual 1.018.073 di hari pertama per 22 Mei 2023 pukul 19:20 KST.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru