Harga Pita Rambut Jennie BLACKPINK di Festival Film Cannes Dibilang Tak Masuk Akal
Instagram/ellesingapore
Selebriti

Harga pita rambut yang dikenakan Jennie BLACKPINK untuk menyempurnakan penampilannya kala menghadiri acara Festival Film Internasional Cannes akhirnya terungkap.

WowKeren - Detail informasi terkait outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK pada debutnya di Film Festival Internasional Cannes telah tersebar di media sosial. Seperti biasa, Jennie tampil serba mahal dengan sederet koleksi Chanel dan beberapa brand ternama lainnya.

Pada outfit kedua Jennie, penggemar membeberkan kalau tube dress dengan rok menggembang adalah koleksi dari Shushu/Tong pada musim gugur atau dingin 2023. Lalu, strap platform heels dari Paris Texas "Dalilah Heels" senilai 770 dolar atau sekitar 11,51 juta rupiah menurut kurs hari ini, Kamis, 25 Mei.

Anting-anting bentuk bintang adalah koleksi Chanel yakni "Comete Earring" seharga 52,6 ribu dolar atau mencapai 785,8 juta rupiah. Ini menjadi item paling mahal yang dipakai oleh Jennie untuk penampilan tersebut.


Hal yang mengejutkan adalah harga 2 pita rambut idol cantik kelahiran tahun 1996 ini. Pita rambut di bagian bawah adalah Chanel "Bow Barrette". Meski tampak seperti pita umumnya, harga item ini adalah 725 dolar atau seharga 10,83 juta rupiah.

Menurut situs resmi Chanel, pita ini bahkan dicantumkan dengan harga yang jauh lebih mahal. Pita ini dibandrol dengan harga 910 dolar atau 13,6 juta rupiah.

detail harga outfit Jennie BLACKPINK

Sumber: Instagram

harga pita Jennie BLACKPINK

Sumber: Chanel

Tak hanya pita bagian bawah, pita di atas kepang Jennie juga tak kalah mahal. Pita tersebut merupakan Chanel "Ribbon Brooch 20C". Pada Brand Off Online Store, salah satu toko online barang mewah di Jepang, pita ini senilai 40 ribu yen atau lebih dari 4,2 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait