Tak Jadi Gandeng Sang Istri, Song Joong Ki Tampil Gagah Dengan Jas Hitam di Festival Cannes
Twitter
Selebriti

Sebelumnya Katy Louise Saunders yang merupakan mantan aktris dijadwalkan untuk menghadiri acara tersebut bersama sang suami, namun sayangnya hal itu tidak jadi terjadi.

WowKeren - Salah satu penampilan red carpet yang ditunggu-tunggu di Festival Film Cannes ke-76 adalah Song Joong Ki yang diharapkan akan mengajak serta sang istri Katy Louise Saunders. Namun saat menghadiri acara pemutaran resmi film "Hopeless" yang diadakan di Salle Debussy, Palais des Festivals, Cannes, Prancis pada pukul 11 siang tanggal 24 Mei waktu setempat, Song Joong Ki justru tanpa didampingi Katy.

Namun tak sendiri, sebelum pemutaran, Song Joong Ki berjalan di karpet merah bersama aktor Hong Sa Bin, Kim Hyung Seo (BIBI) dan sutradara Kim Chang Hoon. Meski menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kali dalam hidupnya, Song Joong Ki memamerkan penampilannya yang santai dengan memberikan fan service dari awal hingga akhir.


Tak Jadi Gandeng Sang Istri, Song Joong Ki Tampil Gagah Dengan Jas Hitam di Festival Cannes
Twitter

Sebelumnya Katy Louise Saunders yang merupakan mantan aktris dijadwalkan untuk menghadiri acara tersebut bersama sang suami, namun sayangnya hal itu tidak jadi terjadi. Katy sendiri saat ini sedang hamil besar, sehingga banyak yang menduga wanita asal Inggris ini tidak pantas menonton film tersebut karena ada beberapa penggambaran kekerasan di dalamnya.

Tak Jadi Gandeng Sang Istri, Song Joong Ki Tampil Gagah Dengan Jas Hitam di Festival Cannes
Twitter

Sementara itu, film “Hopeless” yang dibintangi Song Joong Ki terpilih untuk berkompetisi di bagian Un Certain Regard. “Hopeless” adalah drama noir yang menceritakan kisah Yeon Gyu (Hong Sa Bin), seorang anak laki-laki yang ingin melarikan diri dari kenyataan neraka, setelah dia bertemu dengan bos tengah geng, Chi Geon (Song Joong Ki), dan bergabung dengan dunia yang berbahaya.

Sedangkan Song Joong Ki baru saja diumumkan bergabung dengan keluarga duta besar untuk rumah mode mewah Louis Vuitton yang konfirmasi pada 24 Mei KST. Bintang serial "Reborn Rich" didapuk sebagai sebagai brand ambassador dimana ke depannya Song Joong Ki akan bergabung dengan sesama duta besar Korea untuk brand yakni J-Hope BTS dan Hyein NewJeans untuk tahun 2023 - 2024.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait