Sempat Panik, Jisoo BLACKPINK Akhirnya Bisa Balas Gombalan Fans
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK membagikan vlog berisi masa promosi 'ME' melalui YouTube pribadinya. Dalam fansign privat, Jisoo sempat nge-bug sejenak ketika digombali fans.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK telah resmi debut sebagai solois usai merilis album "ME" beberapa waktu lalu. Dalam rangka debutnya, pemilik nama Kim Jisoo itu menggelar fansign privat secara eksklusif.

Pada Rabu (24/5), Jisoo membagikan vlog dirinya saat mempromosikan title track "Flower" di acara musik. Selain promosi, Jisoo juga menunjukkan suasana fansign privat.

Selama vlog, Jisoo menunjukkan kepribadian cerah di depan para penggemar. Beberapa kali Jisoo berganti bando, membuat penampilannya semakin lucu. Di antara semuanya, ada satu momen di mana Jisoo menanggapi gombalan dari fans yang mencuri perhatian.

"Kamu tidak bisa masuk ke dalam mobil saat pulang hari ini," kata seorang fans. "Jangan masuk mobil."

Sempat Panik, Jisoo BLACKPINK Akhirnya Bisa Balas Gombalan Fans

Source: YouTube

Mendengar ucapan itu dari fans, Jisoo terdiam sejenak seolah sedang nge-bug. Namun begitu sadar akan menerima gombalan, penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan ekspresi panik.


"Biarkan aku mempersiapkan diri....," ujar Jisoo.

"Jangan masuk ke dalam mobil, pergilah kencan bersamaku!" lanjut fans tersebut.

Sambil mengipasi dirinya dengan tangan, Jisoo berkata, "Wow. Aku mulai kepanasan."

Saat fans berpamitan, Jisoo secara tidak terduga membalas gombalan sebelumnya.

"Datanglah besok setelah berkencan," kata Jisoo.

Sementara itu, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait