Angel Karamoy Girang Dengar Suara Token Listrik, Endingnya Kebingungan
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy menunjukkan reaksi sampai lompat kegirangan usai mendengarkan suara token listrik, namun ending dari videonya justru membagongkan alias sang aktris tetap kebingungan. Kok bisa?

WowKeren - Angel Karamoy sempat menjadi perbincangan lantaran pengakuannya yang belum pernah mendengarkan suara token listrik. Meski pengakuan itu sudah lawas disampaikannya, namun momen serupa kembali ditunjukkan oleh artis 36 tahun tersebut. Momen ini diabadikannya yang kemudian juga ia bagikan lewat postingan video di Instagram.

Angel yang mengenakan blouse putih dan celana pendek hitam terlihat keluar dari sebuah ruangan. Tak diketahui pasti pemilik dari hunian tersebut. Namun Angel kemudian menunjukkan ketertarikannya dengan sebuah bunyi yang tak kunjung berhenti.

"Sebentar deh gengs, ini suara apa ya? Kayaknya aah ini nih, pusat suaranya ada di sini," kata Angel.

Pemain "Reva Guna Guna" tersebut kemudian menyadari jika bunyi itu berasal dari token listrik. Menariknya Angel pun langsung lompat kegirangan usai mengetahui sumbernya. Angel berseloroh jika dirinya girang lantaran akhirnya bisa mendengarkan suara token listrik tersebut.

"Eh ini bukannya token listrik ya? Aaah, akhirnya. Akhirnya aku bisa denger juga bunyi suara token listrik," seru sang artis.


Namun meski sempat merasa senang, akhir video tersebut tetap membagongkan. Pasalnya giliran Angel rupanya dibuat bingung dengan cara menghentikan suara toiken listrik tersebut yang terus terdengar.

"Eh tapi aduh dari tadi dia bunyi terus. Gimana cara matiinya nih? Aduh pencet apa? Aduh guys ada yang bisa ngasih tahu aku nggak gimana cara matiin token listrik?" ucapnya mengakhiri. "Oh jadi gini bunyi nya yaa...@rigensih. Tapi,ada yg bisa bantu caranya biar ga bunyi terus..???" sedang tuturnya dalam caption.

Tak diketahui pasti maksud di balik unggahan Angel Karamoy ini apakah memiliki unsur iklan atau hanya sekadar konten hiburan. Namun banyak yang menanggapinya sebagai candaan dan dibuat ngakak dengan tingkahnya. Termasuk komika Rigen yang langsung menanggapi usai ditandai oleh Angel dalam unggahannya tersebut. Rigen dan yang lain pun ramai menggoda Angel yang nampak senang usai mendengar suara token listrik ini.

"Bukan, itu suara truk mundur! Emang terlalu kaya sih lu sampe baru tau bunyi token listrik kaya gimana? Kalo bunyi terus mah tandanya itu listriknya abis dan bakal mati," celetuk Rigen. "Kak angel emank beda," sedang seloroh akun @okem**** ngakak. "Gmoyy bgt ka angel," sedang sebut akun @tiara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait