Jeno NCT Dikira Spoiler Haechan Bakal Rilis Lagu Solo
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Pesan DearU. Bubble Jeno NCT sontak menuai gempar para penggemar karena diduga memberikan spoiler bahwa Haechan akan segera merilis lagu solo. Namun, ternyata translate yang salah.

WowKeren - Jeno mengirimkan pesan di DearU. Bubble tak lama usai rencana kegiatan NCT di 2023 terungkap. Semua sub unit NCT, NCT Dream, NCT 127, dan WayV akan comeback dengan album baru tahun ini. NCT juga akan menggelar konser dengan anggota lengkap untuk pertama kalinya.

Jeno mengatakan kalau ia sedikit kecewa karena SM Entertainment yang memberikan info terlebih dulu. Padahal NCT ingin memberikan membocorkan sendiri.

"Apa...? Sebelum kami memberikan spoiler.. Agensi memberikan spoiler..? Aku merasa seperti dipukul dari belakang," seru Jeno di Bubble kemarin, Kamis (25/5).

"Aaaaaa. Kami harusnya melakukannya terlebih dulu... Aaaaaang. Aku tersesat. Kepalaku pusing haha," ungkap idol tampan kelahiran tahun 2000 ini.

Idol bernama lengkap Lee Jeno ini selanjutnya menggoda para penggemar apakah harus memberikan bocoran. Ia lalu menerangkan bahwa bagian Haechan di lagu mendatang sangat luar biasa.


"Koreksi haha. Haruskah aku memberikan spoiler di sini? Memberitahumu semuanya?" goda Jeno. "Kalian tahu kekeke aku tidak bisa memberikan spoiler. Kyak," lanjutnya.

"Tapi aku benar-benar menyukai apa yang dinyanyikan Haechan lagi. Tolong nantikanlah~," pinta Jeno. "Aku datang ke sini karena terkejut sebelum aku tidur keke," tutup Jeno.

Hal yang menggemparkan, Bubble memberikan terjemahan berbeda terkait Jeno yang menyinggung Haechan. Bubble menerjemahkan menjadi "Aku mencintai lagu Haechan".

Para penggemar ramai salah paham bahwa Haechan akan merilis lagu solo dan dibuat gempar bukan main. Walau begitu, meski ternyata hanya terjemahan yang salah tidak membuat antusiasme penggemar surut.

Para penggemar dibuat penasaran lagu dari sub unit mana yang dimaksud Jeno. Banyak yang memprediksi merupakan lagu NCT Dream karena mereka akan menjadi sub unit pertama yang comeback. NCT Dream dibeberkan akan segera merilis album studio ketiga mereka Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru