180 Derajat Beda, aespa Swag Abis Pulang Korea dari Festival Cannes
Instagram/ellesingapore
Selebriti

aespa menunjukkan penampilan yang jauh berbeda untuk fashion airport mereka ketika pulang ke Seoul usai menghadiri serangkaian acara di Festival Film Internasional Cannes.

WowKeren - aespa telah kembali ke Korea Selatan usai mencetak sejarah di K-Pop hari ini, Jumat, 26 Mei. aespa menjadi grup idol pertama yang menunjukkan pesona mereka di acara Festival Film Internasional Cannes.

Berbeda dengan penampilan anggun di Cannes, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil kasual di fashion airport baru mereka. Mereak tampak lebih memilih untuk tampil nyaman mengingat harus berjam-jam di dalam pesawat.

aespa kompak mengenakan gaya monokrom hitam putih dengan khas masing-masing. Karina stylish memakai gaun putih panjang yang disempurnakan dengan kemeja oversize sebagai outer.

Karina menggabungkan gaya manis dan swag dengan sneakers hitam. Lalu, ia juga memakai kaca mata hitam serta AirPods Max warna senada.

Photo-INFO

Sumber: Mydaily/OSEN/Newsen


Giselle memakai kaos lengan pendek oversize dan rok asimetris abu-abu. Beanie rajut abu-abu hitam dan sneaers hitam membuatnya terlihat trendi.

Winter tampil serba hitam kali ini. Ia memakai kaos lengan panjang crop top dipadu celana cargo. Winter menenteng jaket hitam di tangannya. Penampilan keren Winter disempurnakan sneakers kanvas hitam-putih dan kacamata hitam.

Ningning tampil paling manis dengan mengenakan blouse putih gading dan rok mini hitam. Gayanya semakin feminin dengan sepatu hitam lengkap dengan kaos kaki putih. Ningning juga memakai kacamata hitam kali ini.

aespa menunjukkan sikap sangat ramah meski lelah dari perjalanan. Mereka memastikan menyapa para penggemar serta reporter yang telah menunggu kedatangan mereka.

Beberapa pria dengan setelan jas lengkap serta manajer aespa membantu mengamankan bandara agar aespa bisa berjalan asntai. Walau begitu, aespa sendiri yang justru mendekati para penggemar untuk mengambil surat-surat penggemar sendiri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait