Giselle aespa Jadi Bahasan Gegara Bodi Berisi Saat Tampil di Festival Film Cannes
Selebriti

Para member aespa menarik perhatian dengan tampil dalam balutan gaun mewah. Di antara mereka berempat, Giselle tampil menonjol. Ini karena dia menarik perhatian dengan tubuhnya yang 'glamor'.

WowKeren - aespa berpartisipasi dalam red carpet menjelang pemutaran resmi "THE POT-AU-FEU" di Grand Theater Lumiere, Cannes, Prancis pada sore hari pada 24 Mei waktu setempat sebagai ambassador global brand perhiasan Chopard. Di sini, Giselle memamerkan sosoknya secara maksimal.

Para membr aespa menarik perhatian dengan tampil dalam balutan gaun mewah. Di antara mereka berempat, Giselle tampil menonjol. Ini karena dia menarik perhatian dengan tubuhnya yang "glamor".

Giselle memancarkan sensualitas dengan mengenakan gaun malam dari Cristina Sabatini dengan desain korset permata yang eye-catching. Pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu juga menekankan garis lehernya yang indah dengan tidak mengenakan kalung apa pun dan malah memilih anting-anting.


Giselle aespa Jadi Bahasan Gegara Bodi Berisi Saat Tampil di Festival Film Cannes Giselle aespa Jadi Bahasan Gegara Bodi Berisi Saat Tampil di Festival Film Cannes Giselle aespa Jadi Bahasan Gegara Bodi Berisi Saat Tampil di Festival Film Cannes

Netizen menyatakan keterkejutannya, "Apakah Giselle seglamor ini?" Gaun yang dikenakan penyanyi kelahiran 2000 itu memang menonjolkan sebagian bentuk tubuhnya, membuat orang-orang mengagumi sisi lainnya dari diri sang idol.

aespa adalah grup K-pop pertama yang menghadiri Festival Film Cannes secara keseluruhan. Mungkin karena aespa adalah girl grup yang terkenal, ada sorakan di mana-mana saat para member muncul. Beberapa penggemar memanggil nama Giselle dan kawan-kawan serta meminta foto mereka.

Sementara itu, aespa berangkat ke Cannes setelah mengakhiri masa promosi "Spicy", lagu terbaru mereka, di acara-acara musik. Girl grup besutan SM Entertainment itu kini telah kembali ke Korsel untuk menjalani kegiatan mereka yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru