Bukan Editan, Sakura Miyawaki Tampil Berponi Perdana Sejak Debut LE SSERAFIM
Selebriti

Dengan member LE SSERAFIM menunjukkan perubahan gaya rambut mereka, penggemar merindukan Sakura Miyawaki dengan model baru. Tampilan baru Sakura mengingatkan pada hari-hari HKT48 dan IZ*ONE

WowKeren - Miyawaki Sakura tengah disibukkan dengan jadwal promosi album terbaru LE SSERAFIM bertajuk "UNFORGIVEN". Dengan rekam jejak sebagai idol sejak berusia 13 tahun, gaya Sakura turut berevolusi.

Selama menjadi member LE SSERAFIM, Sakura menunjukkan sisi yang chic dan lebih dewasa. Apalagi dengan perubahan gaya para member seperti Kim Chaewon dengan wig dan poni Januari lalu, Hong Eunchae baru saja mewarnai rambutnya menjadi merah, banyak yang merindukan Sakura tampil berponi.

Pada Jumat (26/5), saat LE SSERAFIM tiba di KBS untuk syuting "Music Bank" terlihat Sakura dengan penampilan barunya. Bukan editan, Sakura muncul dengan poni panjang menyamping yang membuat visualnya jadi semakin segar.

Sejak debut bersama LE SSERAFIM, Sakura baru pertama kalinya tampil berponi. Sehingga fans yang sudah lama bersamanya teringat pada penampilan sang idol ketika masih bersama HKT48 dan IZ*ONE.


Bukan Lagi Editan, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Tampil Berponi

Source: Twitter

"BUKAN LAGI EDITAN, KITA AKHIRNYA PUNYA SAKURA BERPONI KEMBALI," kata salah satu netizen. "Kenapa dia seperti gadis itu dari HKT48 dan IZ*ONE???" sahut netizen lain. "Aku menyipit meyakinkan diri bahwa itu bukan tempelan," imbuh yang lain.

"FOTO PERTAMA. DIA TERLIHAT SEPERTI WENDY," komentar seorang netizen. "Pertama rambut merah Eunchae dan sekarang ini?! DUNIA MEMBAIK," sambung netizen yang lain. "DIA KEMBALI PUNYA PONI. PINK KKURA SELANJUTNYA," ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri adalah grup ketiga tempat Sakura debut. Sebelumnya, ia bergabung dengan HKT48 sister grup AKB48 sejak 2011. Pada 2018, idol kelahiran 1998 itu debut dengan IZ*ONE usai menempati posisi ke-2 di daftar pemenang "Produce 48".

Sakura telah lulus dari HKT48 sejak Juni 2021 hanya beberapa bulan setelah IZ*ONE disband. Selama menjadi idol, Sakura telah menunjukkan banyak perkembangan mulai dari skill dance, menyanyi hingga komposisi musik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru